Nana Diincar Jadi Pasangan Choi Jin Hyuk di Drama KBS 'Justice'
TV

Choi Jin Hyuk tengah mempertimbangkan tawaran menjadi pemeran utama drama bertema pembalasan dendam ini.

WowKeren - KBS siap menghadirkan drama baru berjudul "Justice". Choi Jin Hyuk tengah mempertimbangkan tawaran menjadi pemeran utama. Sedangkan posisi pemeran utama wanita ditawarkan pada Nana After School.

"Justice" adalah drama adaptasi web novel tentang seorang pria yang berniat balas dendam setelah kehilangan keluarganya. Jika setuju, Choi Jin Hyuk akan memerankan karakter Lee Tae Kyung, seorang pengacara berbakat yang selau berhasil membuat kliennya terbukti tidak bersalah atau paling tidak hanya menjalani hukuman masa percobaan. Namun ia menghalalkan segala cara, termasuk merekayasa saksi.


Nana sendiri ditawari memerankan karakter Seo Yeon Ah, seorang jaksa dari keluarga pengacara yang memiliki reputasi buruk di Kantor Pusat Distrik Seoul. Seo Yeon Ah juga akan terlibat hubungan romantis dengan Lee Tae Kyung.

"Memang benar dia menerima tawaran casting untuk peran utama wanita di 'Justice', tapi dia sedang syuting drama lain sekarang. Kami belum menegosiasikan penawaran ini," tutur Pledis Entertainment.

Saat ini Nana memang tengah syuting drama OCN "Kill It" yang dijadwalkan tayang perdana 16 Maret. Sementara itu, "Justice" rencananya tayang kisaran Juli mendatang. Drama ini kemungkinan juga akan dibintangi aktor Shin Hyun Joo yang ditawari berperan sebagai Shin Woo Yong, CEO perusahaan konstruksi yang mengeksploitasi keserakahan dan ambisi orang lain untuk mendapatkan kekayaan dan kekuasaan.

You can share this post!

Related Posts
Loading...