Mewahnya Cincin Pertunangan Jennifer Lopez, Diduga Sentuh Harga Rp 71 Miliar
Getty Images/Dia Dipasupil
Selebriti

Jennifer dan kekasihnya, Alex Rodriguez, bertunangan di pantai Bakers Bay, Bahama.

WowKeren - Musisi cantik Jennifer Lopez kini tengah diliputi kebahagiaan. Pasalnya, pelantun "Dinero" ini baru saja resmi bertunangan dengan sang kekasih, Alex Rodriguez.

Kabar ini dibagikan langsung oleh Jennifer dan Alex melalui unggahan di akun Instagram masing-masing. Membagikan foto yang sama, tampak bahwa Alex dan musisi yang akrab disapa J-Lo tersebut saling berpegangan tangan, dimana pelantun "On the Floor" itu memperlihatkan cincin cantik yang tersemat di jari manisnya.

"Dia (Jennifer Lopez) mengatakan iya," tulis Alex Rodriguez dalam unggahannya. Sedangkan J-Lo sendiri memilih untuk menuliskan sejumlah emoji hati dalam keterangan unggahannya.

Dilansir Elle pada Senin (11/3), keduanya bertunangan di pantai Bakers Bay, Bahama. Menariknya, lokasi ini merupakan tempat yang sama saat Justin Bieber melamar Hailey Baldwin pada Juni 2018 lalu.

Di sisi lain, cincin pertunangan Jennifer Lopez sendiri cukup menarik perhatian sejumlah penggemar. Dengan bertakhtakan berlian besar, cincin cantik tersebut ditaksir menyentuh harga miliaran rupiah. "Aku memperkirakan cincin Jennifer Lopez bernilai jutaan dollar. Cincinnya datang dari batu emerald sekitar 10 karat, tampak batunya sangat bagus," ujar pakar perhiasan Andrew Brown.

Sedangkan pakar perhiasan lain, Ira Weissman, justru menilai bahwa cincin tersebut bernilai lebih mahal lagi. Ia menduga bahwa berlian di cincin itu memiliki berat sekitar 11 sampai 15 karat dan sangat langka. Ira Weissman menyebut jika harga cincin Jennifer boleh jadi setara dengan USD 1 juta hingga USD 5 juta (sekitar Rp 14,3 miliar hingga Rp 71,5 miliar).

Jennifer dan Alex sendiri diketahui telah menjalin hubungan sejak dua tahun lalu. Keduanya juga tak sungkan menunjukkan kemesraan mereka, baik di depan publik maupun melalui media sosial. Apabila hubungan pasangan sejoli ini lanjut ke pelaminan, maka pernikahan tersebut menjadi yang ke-empat bagi Jennifer.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru