Ustadz Abdul Somad Sebut 'Makan Teman' Masuk Neraka, Lucinta Luna Pamer Kejutan Pacar-Topik Pagi
Instagram
Selebriti

Sederet kabar menarik dari dunia selebriti ini berhasil menyedot perhatian netizen. Mau tahu apa saja?

WowKeren - Selamat pagi pembaca setia WK! Bagaimana kabarmu hari ini? Sudah ada sederet kabar menarik dan terpopuler dari dunia selebriti yang siap menemanimu hari ini. Penasaran?

Ada kabar dari Ustadz Abdul Somad yang memberikan komentarnya tentang "makan teman" di tengah heboh kabar pernikahan Syahrini. Kemudian ada unggahan Lucinta Luna memamerkan kejutan romantis dari sang kekasih yang malah dibully.


Foto mesra Bunga Citra Lestari dan Reza Rahadian juga menjadi sorotan netizen. Selain itu, beredarnya foto lawas Lia ITZY dengan mantan kekasihnya ternyata memancing pro dan kontra netizen. Biar nggak tambah penasaran lagi, yuk intip ulasannya di bawah ini.

1. Syahrini Ngotot Tak Rebut Pacar Luna Maya, Ustadz Abdul Somad: Teman Makan Teman Masuk Neraka

Ustadz Abdul Somad Komentari Teman Makan Teman

Instagram

Kabar pertama datang dari Ustadz Abdul Somad nih. Akhir-akhir ini istilah "makan teman" tengah heboh diperbincangkan gara-gara status yang ditulis Luna Maya. Status itu membuat Syahrini menuai hujatan karena menikah dengan mantan kekasih Luna, Reino Barack.

Namun Syahrini membantah tegas tudingan itu dan telah menjelaskan bahwa ia menjalin hubungan dengan Reino saat mereka sudah sama-sama single. Di heboh kabar tersebut, Ustadz Abdul Somad ikut memberikan komentarnya soal "makan teman". Menurutnya, menyakiti atau menzalimi teman berdosa dan masuk neraka. Nah "makan teman" dosa ya netijen, mending makan nasi, hehe.

"Gara-gara setetes itu kau khianati sahabatmu, untuk apa, hanya setetes air kenikmatan dunia. Sholatnya banyak, zakatnya banyak tapi dia sudah mengkhianati sahabatnya, dia menzalimi orang lain," ujar Ustadz Abdul Somad. "Akhirnya amalmu akan habis, diberikan Allah pada orang yang dikhianati lalu (orang yang mengkhianati) dimasukkan ke api neraka jahanam. Orang masuk neraka karena perbuatan aniaya kepada sesama hamba Allah," tambahnya.

2. Richard Kyle Bantah Kenal, Lucinta Luna Umbar Kejutan Dari Nicholas Saputra KW Dibully Halu

Lucinta Luna Pamer Kejutan Pacar

Instagram

Kabar berikutnya soal unggahan Lucinta Luna yang menjadi sorotan netizen. Sebelumnya, Lucinta sempat membuat heboh karena pengakuannya pernah menjalin hubungan dengan model bule berinisial R yang kini menjadi kekasih sosialita.

Gara-gara ini, sosok Richard Kyle sempat dikait-kaitkan namun ia membantah tegas dan mengaku tak mengenal Lucinta Luna. "Itu fitnah, aku belum kenal sama Lucinta Luna sama sekali ya, jujur," ujar Richard. Di tengah kabar ini, Lucinta mengunggah kejutan yang diberikan oleh kekasihnya saat ini.

Sayangnya, Lucinta malah dibully oleh netizen saat mengunggah kejutan dari kekasihnya yang tampan dan disebut-sebut mirip Nicholas Saputra tersebut. Meski begitu, Lucinta bersikap cuek dan tetap memamerkan kemesraannya bersama sang kekasih. Yang jomblo jangan pada ngiri ya!

3. BCL 'Mesra' Bareng Reza Rahadian Banjir Kritik, Begini Respon Sang Suami

BCL Foto Mesra Bareng Reza Rahadian

Instagram

Selanjutnya ada kabar yang tak kalah menarik dari Bunga Citra Lestari dan Reza Rahadian nih. Baru-baru ini BCL mengunggah foto mesra bersama Reza untuk promo film terbaru mereka.

Namun foto mesra BCL dan Reza ini malah banjir hujatan netizen. Sejumlah netizen menilai tak seharusnya BCL mengumbar kemesraan dengan pria yang bukan suaminya.

Eh tapi Ashraf Sinclair nggak keberatan kok! Ashraf malah ikut mengunggah foto BCL dan Reza di akun Instagramnya menunjukkan dukungan untuk film sang istri. Wah, salut ya pasangan suami-istri yang satu ini bener-bener saling support satu sama lain.

4. Foto Lia ITZY Bareng Mantan Pacar Beredar Luas, Begini Kata Netter

Foto Lia ITZY Bareng Mantan

Pann

Kabar terakhir datang dari dunia hiburan Korea Selatan. Kali ini soal foto lawas Lia ITZY yang menjadi sorotan netizen.

Baru-baru ini beredar foto lawas Lia sebelum debut bersama seorang pria. Pria itu diduga merupakan mantan kekasih Lia di masa lalu. Foto tersebut dikabarkan diambil saat Lia masih duduk di bangku SMP.

Foto yang kemudian menjadi viral di dunia maya itu pun menuai pro dan kontra netizen. Netizen ramai membahas tentang masa lalu Lia yang ternyata bukan motae solo (orang yang tak pernah pacaran). Hmm, gimana nih guys kalau menurutmu?

You can share this post!

Related Posts
Loading...