Tak Bisa Disepelekan, Ini Penyebab Rossa Jatuh Sakit dan Dirawat di Singapura
Instagram/itsrossa910
Selebriti

Manajer membeberkan penyebab Rossa terbaring lemah di rumah sakit, cukup sepele tapi tak boleh diabaikan.

WowKeren - Rossa baru-baru ini membuat penggemar di media sosial khawatir. Bagaimana tidak, penyanyi cantik berdarah Sunda itu membagikan foto dirinya terbaring sakit dan dirawat di salah satu rumah sakit di Singapura. Rossa tampak pucat dalam foto yang diunggah di Instagram pribadinya itu.

Kabarnya Rossa jatuh sakit karena hal yang cukup sepele, yakni diet. Hal tersebut disampaikan oleh manajer Rossa, Gema Sakti. Penyanyi cantik itu rupanya sedang giat melakukan diet di tengah aktivitasnya yang sangat padat. Kondisi Rossa semakin buruk karena memiliki penyakit maag.


"Dari beberapa minggu ini memang sudah kurang fit, ditambah dia sedang dalam proses diet tapi punya maag," kata Gema Sakti seperti dilansir Okezone, Kamis (14/3). "Mungkin itu menjadi salah satu penyebabnya."

Gema mengatakan bahwa pihak kedokteran Singapura masih akan melakukan pemeriksaan lebih lanjut untuk mengetahui penyebab pasti Rossa jatuh sakit. "Tapi kejelasannya seperti apa dari dokter di Singapura belum bisa dikonfirmasi. Karena memang baru akan diobservasi," lanjut Gema.

"Dia diet kemudian ditambah aktivitas yang padat, jadi mungkin badannya butuh asupan makanan dan istirahat," terang Gema. "Karena dua hari sebelum Rossa ke Singapura, dia baru selesai manggung di Bandung hari Minggu terus istirahat hari Senin dan besoknya baru berangkat."

Gema menambahkan bahwa Rossa sengaja memilih dirawat di Singapura lantaran sudah memiliki dokter kepercayaan di sana. "Ada dokter yang biasa menangani Rossa, dia juga biasa praktik di rumah sakit Singapura, ya sudah akhirnya sekalian aja dirawat di sana. Saat ini dia masih butuh istirahat penuh untuk mengembalikan kondisi supaya fit," pungkasnya.

You can share this post!

Related Posts