Lucinta Luna Muak Richard Kyle Bohong Demi Jedar, Diramal Bakal 'Balas Dendam' Jika Sakit Hati Berat
Selebriti

Lucinta yang tertawa sinis dengan sikap panik Richard karena enggan mengakuinya diprediksi akan melancarkan 'serangan balasan'.

WowKeren - Richard Kyle sempat menyangkal kenal dengan Lucinta Luna. Meski pernah dikirimi DM, Richard menegaskan tak tahu siapa Lucinta.

"Dulu aku belum tahu siapa dia. Waktu Lucinta Luna ada insiden sama artis cowok, aku ingat, cewek ini DM aku. Tapi aku enggak bales," kata Richard pada Jessica Iskandar. "Belum pernah foto, jalan, belum pernah ketemu sama sekali. Aku enggak kenal."


Namun baru-baru ini, Lucinta sinis mencibir Richard bohong. Netizen juga meyakini kalau Richard panik takut ketahuan Jedar kalau ia pernah belok atau dekat dengan Lucinta.

Kelakuan Lucinta yang membeberkan sosok artis R dan 24 artis lainnya yang pernah tidur dengannya ini juga disoroti peramal Mbak You. Menurut Mbak You, Lucinta memang lihai dalam mencari sensasi demi popularitas.

"Gebrakan-gebrakan yang aneh, aneh, lihat videonya yang berlari-lari aduh. Bagi yang tidak percaya diri, ini kesempatan baginya untuk mengekspos pamer dengan body-nya yang aduhai, dengan bahasa tidak perlu, meski itu hak masing-masing, dia tetap bisa naik," kata Mbak You. "Dia nyari celah itu pinter, ada celah langsung ambil kesempatan."

Mbak You nyatanya sempat pula mengungkap kalau Lucinta akan mengungkap sejumlah pria yang pernah dekat dengannya. Menurut Mbak You, alasan Lucinta blak-blakan lantaran ia dibuat sakit hati karena tak diakui oleh pria-pria tersebut.

"Beberapa hubungan yang dia jalin, itu akan dia keluarkan kok. Kalau dia lagi sakit hati, dia keluarkan satu per satu orang-orang yang dibilangnya najis, bilangnya nggak suka, bilangnya nggak pernah kenal, nanti satu per satu akan dibuka kok," kata Mbak You. "Itu memang caranya dia."

Mbak You juga mengisyaratkan kalau Lucinta seorang transgender dengan body mengalahkan wanita asli. Ia juga mengisyaratkan keluarga belum bisa menerima keputusan Lucinta 100 persen.

"Sampai saya kalah, bodynya kan bagus banget mengalahkan wanita asli!" kata Mbak You. "Dia naik lagi masih bisa, cuman saya bilang kasihan orangtuanya, keluarganya kalau dia bersikap berlebihan seperti itu sampai operasi plastik."

You can share this post!

Related Posts