Lucinta Luna Puasa Ngomong Jelang Lehernya ‘Disembelih’
Instagram/lucintaluna_manjalita
Selebriti

Lucinta Luna ungkap perkembangan jelang lehernya ‘disembelih’ usai konsultasi dengan dokternya di Bangkok. Ia mengaku akan lebih dulu puasa ngomong selama dua hari lamanya.

WowKeren - Hal berkaitan dengan Lucinta Luna lagi-lagi mencuri perhatian publik. Termasuk unggahan-unggahannya di sosial media pribadinya. Mengingat Lucinta tak segan untuk bagikan kehidupan pribadinya ke publik.

Seperti yang terlihat baru-baru ini kala Lucinta koar-koar bakal kembali melakukan operasi pita suara. Ia pun bergegas terbang ke Bangkok untuk menemui dokter pilihannya.

Sesampainya di sana, ia lalu ungkap perkembangan terkait jelang melakukan operasi pita suara. Diungkapkan Lucinta sendiri, dalam dua hari ke depan ia bakal puasa ngomong sebelum lehernya “disembelih” alias dioperasi.

Ia berharap nantinya suaranya bisa semerdu penyanyi go international Agnes Monica alias Agnez Mo. ”After konsultasi with my doctor di Bangkok … aku harus puasa ngomong 2 hari karena pas nti di s3mb3l1h my l3h3r hasilnya bagus voice change nya semoga mirip Queen ku Agnezmo yang Merdu [sic!],” tulis Lucinta Luna dalam seraya pamer foto selfienya.


Tanpa menunggu lama, unggahan Lucinta langsung ramai menuai beragam komentar netter. Banyak dari mereka yang ngakak bukan main dengan ungkapan Lucinta seraya singgung keputusan sang artis kembali lakukan operasi pita suara.

Sumpah aku ngakak..pas dblg spy mirip Agnes Mo,gra2 terhibur..jdnya aku berdoa dr HT nurani ku...SMG d ijabah doa2nya mirip suar agnes [sic!],” komentar seorang netter. “Get los get los get los lingelingelingeling nanti nyayi itu ya mak [sic!],” celetuk yang lain. “Moga kak Luna lancar oprasinya dan mendapatkan suara yg di inginkan kak luna❤️minal aidzin wal faidzin yah kak Luna [sic!],” timpal lainnya.

Semangat mba lun. Ga usah tanggung2, udh kecebur ini sekalian aza semuanya rombak... Biar bnr2 cewe bngt. Soalnya klo fisik cewe tp suara cowo kan jdnya aneh... Jd bnr mba lun mending sekalian sm suaranya di rombak [sic!],” tambah yang lain. “Kak, gue pengen nyusul kek lu dah. Operasi di Bangkok 😂 [sic!],” seloroh lainnya. “Semangat ratu,,,semiga operasinya lancar dan bisa dpetin suara yg merdu Aamiin [sic!],” imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait