Heboh Luna Maya Unggah Foto Lawas Cantik, Lucinta Luna Diramal Bongkar Nama Mantan-Topik Pagi
Instagram
Selebriti

Sederet kabar dari dunia selebriti berikut ini berhasil mencuri perhatian netizen. Penasaran?

WowKeren -

Selamat pagi pembaca setia WK! Selamat menjalani aktifitasmu hari ini ya. Di sela-sela kesibukanmu tak ada salahnya mengecek daftar kabar terpopuler versi WowKeren berikut ini. Mau tau apa saja?

Ada kabar tentang foto lawas Luna Maya yang tampil cantik dan anggun. Kemudian juga ada kabar soal Lucinta Luna yang diramal akan membongkar nama-nama artis yang pernah berhubungan dengannya.


Selain itu video Syahrini merangkul Jeje Govinda juga menjadi sorotan netizen. Jangan lewatkan juga postingan menghebohkan tentang Jung Joon Young dan Lee Jong Hyun CN Blue. Langsung saja, yuk intip ulasannya di bawah ini!

1. Luna Maya Pamer Foto Lawas Cantik Alami Bak Pengantin Kerajaan

Luna Maya Pamer Foto Lawas Cantik

Instagram

Kabar pertama datang dari Luna Maya nih. Baru-baru ini Luna mendadak mengunggah foto lawasnya yang diambil pada 2013 lalu.

Foto ini pun menjadi sorotan karena akhir-akhir ini netizen tengah ramai membahas tentang beredarnya foto lawas Syahrini. Di foto lawasnya ini Luna tampil cantik mengenakan gaun dan kebaya.

Di salah satu foto Luna terlihat glamor dengan gaun dan mantel bulu-bulu. Sedangkan di foto lainnya Luna tampak anggun berpose bersama Puteri Indonesia 2014 Elvira Devinamira mengenakan kebaya. Gimana nih, cantik nggak Luna menurutmu?

2. Lucinta Luna Diramal Bakal 'Balas Dendam' Bongkar Nama Mantan Jika Sakit Hati

Lucinta Luna Diramal Bongkar Nama Mantan

Instagram

Kabar berikutnya tentang Lucinta Luna yang sempat mengaku pernah berhubungan dengan 25 publik figur di masa lalu. Seperti yang telah diketahui, Lucinta sempat menyebutkan soal model berinisial 'R' pacar sosialita yang pernah menjadi mantannya.

Netizen menduga sosok tersebut merupakan Richard Kyle namun ia membantah tegas pernah mengenal Lucinta. "Belum pernah foto, jalan, belum pernah ketemu sama sekali. Aku enggak kenal," ujar Richard.

Namun peramal Mbak You meramalkan bahwa Lucinta akan membongkar nama-nama artis yang pernah berhubungan dengannya di masa lalu. "Beberapa hubungan yang dia jalin, itu akan dia keluarkan kok. Kalau dia lagi sakit hati, dia keluarkan satu per satu orang-orang yang dibilangnya najis, bilangnya nggak suka, bilangnya nggak pernah kenal, nanti satu per satu akan dibuka kok," ujar Mbak You. Wah bikin penasaran nih, kita tunggu saja ya kelanjutannya!

3. Dua Minggu Dinikahi Reino Barack, Syahrini Malah Gelandotan Manja Ke Suami Syahnaz Sadiqah

Syahrini Rangkul Jeje

Instagram

Baru-baru ini Syahrini tengah menjadi sorotan publik karena pernikahannya dengan Reino Barack. Usai menikah di Jepang, Syahrini kini tampaknya kembali beraktifitas seperti biasanya.

Syahrini dikabarkan memiliki proyek musik bersama Jeje Govinda dan Cakra Khan. Dalam sebuah video yang beredar, Syahrini terlihat merangkul lengan dan bahu Jeje. Aksi Syahrini pun ramai menuai hujatan dari netizen. Pada julid nih pasti netizen, iya kan?

"Pengantin baru. Pansos (panjat sosial)," ujar Jeje di video tersebut sembari tertawa. "Anda pansos? Baik," timpal Syahrini manja sambil merangkul lengan dan bahu Jeje.

4. Postingan Lawas Ini Sebut Jung Joon Young Dan Lee Jong Hyun Berhubungan dengan Fans Di Bawah Umur

Postingan Lawas Jung Joon Young dan Lee Jong Hyun

Allkpop

Kabar terakhir datang dari dunia hiburan Korea Selatan. Kali ini beredar postingan lawas tentang Jung Joon Young dan Lee Jong Hyun yang ramai diperbincangkan netizen.

Sebuah postingan lawas pada Oktober 2018 mengungkapkan tentang aktifitas seksual Jung Joon Young dan Lee Jong Hyun. "Aku ingin mengatakan sesuatu pada fans CN Blue. Jangan terlalu menyukai Lee Jong Hyun. Rumor sudah menyebar tentang dia yang berhubungan seks dengan member girl grup populer... Dia juga dikenal suka berhubungan seks dengan fansnya. Tolong dengarkan aku. Jangan menyesalinya nanti. Ini akan menjadi berita suatu hari. Masih belum diberitakan tapi Lee Jong Hyun sudah dipanggil polisi berkali-kali," bunyi postingan tersebut.

Netizen pun cukup terkejut ketika menilik kembali postingan yang diunggah di sebuah komunitas online tersebut. Apalagi ternyata saat ini skandal tersebut benar-benar terungkap ke media dan tengah diselidiki polisi. Namun seperti yang telah diketahui, FNC Entertainment telah membantah keterlibatan Lee Jong Hyun dalam skandal ini.


You can share this post!

Related Posts
Loading...