Luna Maya Ngaku Ogah Rebut Suami Orang, Malah Goda Gading Marten
Instagram/lunamaya
Selebriti

Hal tersebut disampaikan Luna saat menghadiri ajang Indonesia Movie Actors Awards (IMAA) 2019 belum lama ini.

WowKeren - Luna Maya belakangan ini menjadi salah satu artis yang paling disoroti publik. Pasalnya, aktris berusia 35 tahun tersebut banyak menuai simpati publik, saat Reino Barack menikah dengan Syahrini.

Kendati dianggap masih sedih usai ditinggal sang mantan kekasih menikah, Luna tetap mampu bangkit dan fokus dengan pekerjaannya. Belum lama ini, Luna juga masuk nominasi di ajang Indonesia Movie Actors Awards (IMAA) 2019.


Saat tampil di panggung IMAA 2019 bersama Raffi Ahmad dan Boy William, kisah percintaan Luna kembali di bahas. Awalnya Raffi kembali membahas tentang percintaan Luna dan Reino yang kandas.

Sontak Luna langsung melontarkan kalimat yang mengejutkan seolah-olah sedang menyindir Syahrini. Bahkan, pemain film "Suzzanna Bernapas Dalam Kubur" ini juga sempat menggoda Gading Marten yang sedang single. Seperti diketahui, Gading kini menyandang status duda setelah bercerai dari Gisella Anastasia.

"Gue enggak suka ngambil pacar orang, enggak mau ambil suami orang," ungkap Luna di atas panggung IMAA 2019 yang digelar pada Kamis (14/3) malam. "Gading kamu jomblo kan? Bukan suami dan pacar orang kan?"

Belum usai, Raffi pun menanyakan kepada Luna tentang kehidupan asmara dan perannya di film horor. "Lebih horor mana main film horor apa kehidupan cinta lo?" tanya Raffi. "Jujur lebih horor di antara dua pria ini sih," pungkas Luna.

Sementara itu, Luna juga berhasil menyabet penghargaan di ajang IMAA 2019. Mantan kekasih Ariel NOAH ini memenangkan piala sebagai aktris terfavorit berkat perannya dalam film "Suzzanna Bernapas Dalam Kubur".

You can share this post!

Related Posts
Loading...