Kostum Baru Tim Avengers Dirancang untuk Masuki Quantum Realm?
YouTube/Marvel Entertainment
Film

Desain kostum tim Avengers ini hampir serupa dengan milik Hank Pym di film 'Ant-Man and the Wasp'.

WowKeren - Segala detail di trailer anyar "Avengers: Endgame" memang tak lepas dari sorotan penggemar. Tak terkecuali kostum anyar yang digunakan oleh Captain America (Chris Evans) cs, yang ditampilkan pada bagian akhir trailer.

Kostum ini diduga kuat dirancang khusus untuk melakukan time travel melalui Quantum Realm. Hal ini lantaran kostum tersebut hampir serupa dengan milik Hank Pym (Michael Douglas) di film "Ant-Man and the Wasp". Di mana dalam film itu Hank dikisahkan melakukan perjalanan ke Quantum Realm untuk menjemput istrinya, Janet Va Dyne (Michelle Pfeiffer), yang terjebak di dimensi tersebut selama puluhan tahun.


Quantum Realm sendiri merupakan salah satu teori paling populer di kalangan penggemar. Dimana para superhero yang tersisa diduga bakal memanfaatkan dimensi tersebut untuk memutar waktu dan mengalahkan Thanos. Terlebih, sosok Scott Lang alias Ant-Man (Paul Rudd) santer dirumorkan menjadi karakter kunci dalam seri terakhir "The Avengers" ini.

Meski demikian, teori lain justru menyebut jika kostum anyar ini digunakan tim Avengers untuk menjelajah luar angkasa guna menemukan Thanos. Pasalnya, Mad Titan tersebut tak memiliki alasan kembali lagi ke Bumi lantaran tujuannya untuk memusnahkan sebagian populasi alam semesta telah terwujud.

Maka boleh jadi, kini para superhero yang tersisa berencana untuk secara langsung mendatangi sang supervillain. Terlebih, sosok Thor (Chris Hemsworth dan Captain Marvel (Brie Larson) tak nampak dalam rombongan tim Avengers ini. Kemungkinan dua superhero terkuat Avengers ini memang lebih dulu mencari keberadaan Thanos.

Yang pasti, segala macam spekulasi ini akan terjawab begitu "Avengers: Endgame" dirilis nanti. Kembali disutradarai oleh Anthony dan Joe Russo, seri lanjutan "Avengers: Infinity War" ini bakal menyapa penggemar pada 26 April mendatang.

You can share this post!

Related Posts
Loading...