Angel Karamoy Bakal Hengkang dari Dunia Hiburan Demi Nyaleg 2019?
Instagrama/realangelkaramoy
Selebriti

Angel Karamoy mencalonkan diri sebagai calon legislatif DPR RI Jawa Barat Dapil 6 Bekasi dan Depok.

WowKeren - Tahun 2019 ini bakal banyak artis Tanah Air yang maju sebagai calon anggota parlemen. Salah satunya adalah aktris cantik Angel Karamoy yang mewakilii partai PDIP sebagai calon legislatif DPR RI Jawa Barat Dapil 6 Bekasi dan Depok.

Kakak Kezia Karamoy ini mengaku sudah menyiapkan banyak hal demi terpilihnya ia dalam Pemilu 2019 mendatang. Persiapan tersebut baik dari segi fisik, finansial, maupun waktu.

"Iya dong siap mental. Sebelum terjun (ke dunia politik) juga siap mental," kata Angel ditemui di Epicentrum, Jakarta Selatan, pada kamis (14/3). "Harus mengisi diri, siapkan fisik, finansial, waktu dan lain-lain."

Lantas apakah Angel bakal mundur dari industri hiburan yang telah membesarkan namanya? Perihal tersebut, kekasih Jose Purnomo ini enggan memberikan kepastian jawaban. Namun Angel menjelaskan jika dirinya terpilih maka ke depannya akan memiliki tanggung jawab yang lebih besar.


"Oiya karena ini memang, kalau dulu saya sebagai entertainer saya memberikan kontribusi menghibur tapi kalo ini kan bekerja memperjuangkan," ucap Angel. "Bertanggung jawab pada banyak orang dan pada negara."

Selama hampir tujuh bulan Angel mempelajari tentang seperti apa dunia politik tersebut. Dalam waktu itu juga, wanita berusia 32 tahun ini memetik banyak pelajaran.

"Iya setelah pengalaman yang aku jalani hampir 7 bulan ini, terjun sosialisasi dalam dunia politik," ungkap Angel. "Itu aja aku sudah menyita waktu yang banyak sekali."

Angel pun berharap masyarakat dapat memberinya kepercayaan dengan terpilihnya ia di Pemilu 2019 nanti. Namun yang pasti, Angel belum bisa memberikan jawaban pasti mengenai apakah dirinya bakal berhenti atau pun tidak di entertainer.

"Karena jujur kalau seandainya ada yang berkenan, seandainya jadi pasti harus fokus, aku enggak tahu berhenti atau enggak," pungkas Angel. "Kayanya sih harus fokus karena waktu yang dibutuhkan beda. Ini kan tanggung jawab."

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait