Song Triplet Alami Perlakuan Rasis di Perancis, Dimaki dan Dilempar Botol Air Kencing
Instagram/songilkook
Selebriti

Song Il Gook menceritakan bagaimana rasanya hidup di Perancis bersama keluarga.

WowKeren - Song Il Gook mengungkap bahwa ketiga putra kembarnya, Daehan, Minguk dan Manse mengalami perlakuan rasis selama tinggal di Perancis. Bintang drama "Jumong" tersebut menceritakan tentang bagaimana rasanya hidup di negara Eropa tersebut bersama keluarganya dalam wawancara bersama Newsen.

"Kami mengalami banyak hal di sana. Beberapa orang akan memaki dan menyumpahi kami di jalan hanya karena kami orang Asia," ungkap Song Il Gook.


"Pernah sekali, Daehan, Minguk dan Manse bermain di taman bermain. Beberapa orang melempar botol berisi air kencing pada mereka. Aku marah sekali. Aku mengatakan sumpah serapah sebanyak yang aku bisa saat itu," lanjutnya.

Song Il Gook mengatakan bahwa ada banyak masa-masa sulit. Namun ia berpikir membawa triplet ke Perancis adalah ide yang bagus.

"Tampil di 'Superman is Back', banyak orang yang mengenali anak-anakku. Aku yakin bahwa akan lebih sehat jika mereka keluar dari serotan untuk sejenak," jelasnya.

Sementara itu, Daehan, Minguk dan Manse baru-baru ini kembali ke Korea. Seperti diketahui, mereka membintangi "Superman is Back' julai 2014 hingga 2016.

You can share this post!

Related Posts
Loading...