'Wonder Woman 1984' Ternyata Bukan Sekuel Film Pertama
Warner Bros.
Film

Produser Charles Roven menegaskan bahwa sutradara Patty Jenkins memiliki pertimbangan tersendiri hingga tak menjadikan film ini sebagai sekuel.

WowKeren - Tentunya tak berlebihan jika "Wonder Woman 1984" menjadi salah satu sajian yang paling ditunggu kehadirannya. Proyek anyar besutan Warner Bros dan DC Films ini memang amat diantisipasi oleh penggemar, menilik kesuksesan film pertamanya, "Wonder Woman", yang dirilis pada tahun 2017 lalu.

Namun siapa sangka, laporan terbaru justru menyebut bahwa "Wonder Woman 1984" ini bukanlah sekuel dari film pertamanya. Dilansir Collider pada Sabtu (16/3), produser Charles Roven menjelaskan bahwa penggemar tak bisa berekspektasi bahwa "Wonder Woman 1984" merupakan kelanjutan "Wonder Woman", meskipun film yang kembali dibintangi Gal Gadot ini mengambil setting usai kejadian di seri sebelumnya.


"Dia (sutradara Patty Jenkins) baru saja memutuskan bahwa film ini harus menjadi iterasi (perulangan) Wonder Woman berikutnya, tetapi bukan sekuel," ungkap Charles Roven.

Lebih lanjut, Charles juga menegaskan bahwa sutradara Patty Jenkins pasti memiliki pertimbangan tersendiri hingga tak menjadikan "Wonder Woman 1984" sebagai proyek sekuel. "Dan dia (Patty) benar-benar memenuhi itu. Ini adalah kerangka waktu yang sama sekali berbeda dan kita akan mengetahui apa yang dilakukan Diana Prince atau Wonder Woman selama bertahun-tahun," lanjut sang produser.

Bahkan Charles juga mengklaim jika "Wonder Woman 1984" akan menyuguhkan kisah yang sama sekali berbeda jika dibandingkan seri pertamanya. Bahkan produser ini juga tak segan menyamakan franchise "Wonder Woman" dengan seri-seri film "Indiana Jones" serta "Bond".

"(Film) itu adalah kisah yang sama sekali berbeda," tambah Charles. "Ini adalah film yang berdiri sendiri dengan cara yang sama, seperti 'Indiana Jonas' atau 'Bond', aih-alih satu cerita berkelanjutan."

Mungkin hal ini pula lah yang menyebabkan karakter Steve Trevor yang diperankan oleh Chris Pine dikisahkan kembali hidup dalam "Wonder Woman 1984". Padahal seperti yang kita ketahui, karakter tersebut telah tewas di film pertamanya.

Namun terlepas dari hal tersebut, "Wonder Woman 1984" sendiri akan mengambil setting waktu saat Perang Dingin terjadi, dimana sang Wonder Woman bakal bertarung menghadapi tentara Uni Soviet. Film ini juga akan menampilkan villain baru bernama Cheetah yang diperankan oleh Kristen Wiig.

"Wonder Woman 1984" diketahui baru saja merampungkan proses syuting pada akhir bulan Desember 2018 lalu. Kembali disutradarai oleh Patty Jenkins, kisah petualangan Diana Prince ini dipastikan siap dirilis pada 5 Juni 2020 mendatang.

You can share this post!

Related Posts