Imej Syahrini 'Bidadari Surga' Dirusak Isu Nikahi Haji Tajir, Reino 'Tertipu' Istri Perawan?
Selebriti

Pengakuan Lia 3 Srigala soal isu pernikahan Syahrini dan Pak Haji membuat netter melontarkan sindiran pedas.

WowKeren - Syahrini belakangan mencoba memperlihatkan citra sebagai wanita soleha yang mendapatkan suami karena takdir dari Allah. Sayangnya, imej Syahrini ternoda karena isu masa lalu sebelum menikah dengan Reino Barack.

Pedangdut Lia Ladysta sudah sempat angkat bicara soal isu Syahrini pernah punya hubungan spesial dengan Haji Isam, pengusaha batubara dari Banjarmasin. Lia mengungkap kalau nama Syahrini dilarang disebut di tempat tinggal Haji Isam.


"Kebetulan itu dulu pernah dapet tawaran nyanyi, terus acaranya beliau juga kan," kata Lia saat ditanya Feni Rose di acara "Rumpi". "Terus EOnya bilang, tapi nanti kalau di sana jangan sebutin nama ini ya! Katanya nanti akan ada hati yang tersakiti."

Sebelumnya, beredar pula rumor kalau Syahrini kerap dimanjakan oleh Haji Isam lantaran sudah menjadi istri simpanan. Bahkan Syahrini diisukan mendapat fasilitas jet pribadi dari Haji Isam.

Netizen lantas menyindir Syahrini soal rumor pernah menikah dengan H Isam. Netter menganggap Syahrini menutupi masa lalunya dari Reino dan mengaku-ngaku masih perawan.

"Janda ngaku perawan donk... klo udh dikawinin pinter bgt rapi," kata nitnitchang. "Hanya wrga kalsel yg tau.. kmi wrga kalsel bjm biasa aj sdh dengernya.. krna udah tau lama dj_dinytsap Dan itu benar.. sangat benar sekiqn & terimakasih . Maknya jgn muna ya inces pamer harga diri 40miliyar... Udah blong juga," kata dj_dinytsap. "Klu melihat smua cerita2 yg bersrliweran...sprtnya @princessyahrini makin gak tenang bnget ya hidupnya stlh mnikah...klu seandainya smua crta ini benar betapa @princessyahrini dan tim nya brusaha trs utk mjaga smua rahasia2 masa lalunya yg mngkin tdk baik agar jgn smpai terekspos aplg smpai ketahuan @reinobarack dan klrgnya!!!," sindir ara.mochi.1. "Saya cuma kasian ama reno dan keluarganya..ternyata mantunya banyak gosip2 d luar sana.bukan sembarangan gosip sih.kagak bego juga gosipin orang tanpa fakta.trrhantung ama nama dan duit aja.kalo emang bener ya keren yah bisa tertutup rapih...tapi yg d batulicin juga kaya banget banget," kata fqmom.

You can share this post!

Related Posts
Loading...