Russo Brothers Ungkap Perbedaan 'Avengers: Endgame' dan 'Infinity War', Seperti Apa?
Getty Images/Alberto E. Rodriguez
Film

Tak hanya dari segi cerita, rupanya inilah perbedaan mendasar antara 'Avengers: Infinity War' dan 'Avengers: Endgame'.

WowKeren - "Avengers: Endgame" tentunya menjadi sajian yang paling dinantikan oleh para pecinta film-film besutan Marvel Cinematic Universe. Seri terakhir "The Avengers" ini dipastikan menjawab teka-teki yang sebelumnya ditinggalkan oleh "Avengers: Infinity War".

Bicara masalah "Avengers: Endgame", belum lama ini duo sutradara Anthony dan Joe Russo mengungkapkan bocoran terbaru dari film arahan mereka tersebut. Dalam wawancara dengan Empire Magazine, kedua sutradara kondang itu mengatakan bahwa "Avengers: Endgame" memiliki perbedaan yang besar dengan "Avengers: Infinity War".


Perbedaan tersebut rupanya terletak pada para karakter yang dijadikan pusat cerita. Di "Avengers: Endgame" nanti, perbedaan terbesar ada pada sosok Thanos (Josh Brolin). Jika "Avengers: Infinity War" seakan berfokus untuk mengenalkan karakter supervillain tersebut, maka di seri lanjutannya ini akan berpusat pada para superhero.

"Kami baru saja membunuh setengah karakter," ungkap Joe Russo dilansir Comic Book pada Selasa (19/3). Hal serupa juga diungkapkan oleh penulis naskah Stephen McFeely. "'Infinity War' memiliki 23 orang pada posternya. Itu menentukan jenis langkah dan jenis filmnya. Lalu sembilan orang pada poster Endgame? Jadi, mungkin ada jenis penceritaan yang berbeda," ungkapnya.

"Avengers: Endgame" nantinya akan mengisahkan perjuangan para superhero yang rela memanfaatkan kesempatan sekecil apapun dan menanggung risiko berat demi mengalahkan Thanos. Dengan sejumlah promo berupa trailer dan teaser yang dibagikan, tampaknya seri terakhir ini benar-benar akan mengambil sudut pandang yang jauh berkebalikan dari "Avengers: Infinity War".

Di sisi lain, "Avengers: Endgame" sendiri tentunya akan menampilkan para superhero yang tersisa dari jentikan jari Thanos di "Avengers: Infinity War". Mulai dari Iron Man (Robert Downey Jr.), Captain America (Chris Evans), Captain Marvel (Brie Larson), Black Widow (Scarlett Johansson), Bruce Banner (Mark Ruffalo), Thor (Chris Hemsworth), Clint Barton (Jeremy Renner), Ant-Man (Paul Rudd), War Machine (Don Cheadle), Nebula (Karen Gillan), Rocket Raccon (disuarakan Bradley Cooper), hingga Okoye (Danai Gurira). "Avengers: Endgame" sendiri siap menyapa penggemar pada 26 April mendatang.

You can share this post!

Related Posts
Loading...