Shezi Idris Pasca Mewek Saat Dinyatakan Resmi Bercerai Langsung Manjakan Diri Lewat Ini
Instagram/shezy_idris
Selebriti

Shezi Idris dan Krishna Adhyata sang mantan suami dinyatakan resmi bercerai oleh Pengadilan Agama pada Senin (18/3).

WowKeren - Shezi Idris kini telah menyandang gelar janda usai dinyatakan resmi bercerai dari Krishna Adhyata Pratama oleh Pengadilan Agama Jakarta Barat, pada Senin (18/3). Saudara kembar Sheza Idris ini bahkan tak kuasa menahan air mata usai sidang putusan.

Dalam perceraiannya itu, Shezi juga bersyukur lantaran hak asuh anak diberikan padanya. Keputusan tersebut juga diterima lapang dada oleh Krishna mantan suami Shezi. Ia juga sempat melontarkan permintaan maaf pada Shezi.

Sementara itu, usai sidang perceraian itu, Shezi yang dilihat dari InstaStory miliknya, pada Selasa (19/3) tampak memanjakan diri. Wanita berusia 37 tahun ini terlihat sedang melakukan perawatan wajah di sebuah klinik kecantikan.

Shezi Idris Pasca Mewek Saat Dinyatakan Resmi Bercerai Langsung Manjakan Diri Lewat Ini

Instagram

Bukan hanya dipijat agar wajahnya tampak segar, Shezy juga melakukan filter botox pada area mata dan rahangnya. Usai perawatan, wajah ibu dua anak ini tampak lebih segar dan cerah.


Sebelumnya, Shezi mengungkapkan rasa leganya usai dinyatakan resmi cerai melalui unggahan foto di Instagram pada hari yang sama saat sidang putusan. "Alhamdulillah for everythink," tulis Shezi.

View this post on Instagram

Alhamdulillah for everythink 🙏😊

A post shared by Ceci Idris (@shezy_idris) on

Unggahan Shezi itu pun langsung mengundang komentar dukungan dari netter. "Alhamdulillah...aamiin," komentar akun @halid***. "Yang kuat yahhh kaakk sllu support kka @shezy_idris," sahut akun @monica***.

"Semangat yang kuat ya kak," tulis akun @kavita***. "Semangat ya kak Shezi.. Semoga selalu bahagia dengan episode kehidupan yang baru," balas akun @lusi***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait