Shezi Idris Blak-Blakan Belum Terpikir Untuk Menikah Lagi, Alasannya Gara-Gara Anak?
Instagram/shezy_idris
Selebriti

Shezi Idris santai menyandang status janda di usia 40 tahun usai kegagalan rumah tangganya dengan Khrisna Adhyata. Ia menceritakan kesibukannya yang tak hanya fokus pada urusan asmara.

WowKeren - Walau sudah berganti tahun, Shezi Idris belum siap untuk mengubah status jandanya. Ia mengaku mendapat banyak pengalaman berharga setelah pernikahannya dengan Krishna Adhyata berujung perceraian.

Untuk saat ini Shezi mengaku hanya fokus pada kedua anaknya. Aktris 40 tahun ini mengaku tak ingin ada pria lain yang mengganggu kenyamanan anak-anaknya.

"Bagi aku itu (menikah) nggak gampang, inget anak-anak juga kan yang nyaman di aku belum tentu nyaman di anak-anak," ujar Shezi Idris saat ditemui di Jakarta Selatan pada Senin (3/1) seperti dilansir dari InsertLive. "Kalau mereka belum mau ya udah jangan."

Kakak Sheza Idris ini juga mengatakan sebenarnya tidak terlalu memaksa untuk menikah lagi. Terpenting saat ini Shezi bisa mencari rezeki demi memenuhi kebutuhan anak-anaknya.

"Lagian sekarang aku udah nggak mikirin pasangan cari cuan aja yang banyak," sambung Shezi. "Jadi ibu yang baik ngelindungin anak-anak ya tetap beri yang terbaik untuk keluarga."


Sebelumnya Shezi mengaku memang belum terpikirkan untuk menikah lagi. Terlebih menurutnya pihak keluarga tidak memaksanya untuk buru- buru membangun rumah tangga baru.

"Nggak sih (keluarga mendesak), karena aku juga santai dan mereka juga liat aku masih bisa nanganin anak-anak nggak keteteran," jelas Shezi. "Ya InsyaAllah aku selalu berdoa pengen yang terbaik dari yang terbaik aja."

Shezi juga tidak mempunyai target untuk menikah. Ia tak mau hal tersebut menjadi beban hingga akhirnya memicu stres.

"Nggak (target menikah), nggak berani mentargetkan takutnya aku mau tahun ini, eh jodohnya lewat tahun depan," papar Shezi. "Nanti stres sendiri."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait