Adegan Pernikahan Bahagia Dylan Carr dan Angela Gilsha di 'Anak Langit' Malah Bikin Mewek
Instagram/sctv
TV

Dylan Carr memberikan kecupan kening untuk Angela Gilsha usai dinyatakan sah menikah oleh penghulu di 'Anak Langit'.

WowKeren - "Anak Lnagit" kembali menayangkan episode terbaru pada Rabu (20/3). Dalam episode kali ini, Rimba (Dylan Carr) dan Finny (Angela Gilsha) akan melangsungkan pernikahan mereka.

Seperti cuplikan adegan yang diunggah oleh SCTV ke dalam akun Instgaram milik mereka. Finny tampak anggun dan cantik mengenakan kebaya putih. Sementara Rimba terlihat gagah memakai jas hitam lengkap dengan peci.


Finny dan Rimba duduk sebelahan dengan penghulu yang siap menikahkan mereka. Pasangan tersebut akhirnya sah menjadi suami istri dengan ucapan syukur dari para saksi yang hadir. Rimba kemudian memberikan kecupan di kening Finny.

Sayangnya, kebahagiaan Finny yang menikah dengan Rimba di atas justru membuat netter mewek. Pasalnya, netter menduga jika hal tersebut hanya khalayan saja lantaran Finny diceritakan masih koma akibat kecelakaan motor bersama Rimba.

"Aku malah sedih min, karena yakin ini cuma khayalannya mereka," komentar akun @aliya***. "Baper banget min, tapi lebih ke sedih bukan bahagia.. backsoundnya... " sahut akun @celina***.

"Iya malah galau min (emoji nangis)," tulis akun @zahra***. "Buat hari ini baper banget ada seneng nya ada sedihnya," balas akun @wulan***.

You can share this post!

Related Posts
Loading...