Bungkam Soal Jang Ja Yeon, Lee Mi Sook Tuai Kecaman Usai Agensi Beber Tawaran Drama Baru
Beff Report
TV

Lee Mi Sook belum lama ini diduga memberikan kesaksian palsu tentang kematian Jang Ja Yeon dan terkesan menghindari media.

WowKeren - Pada Rabu (20/3), agensi Lee Mi Sook, SidusHQ Entertainment, menyatakan kalau artisnya telah mendapat tawaran untuk membintangi drama baru SBS "Secret Boutique". Dalam pengumumannya, agensi menyatakan kalau Lee Mi Sook saat ini tengah meninjau tawaran tersebut.

"Aktris (Lee Mi Sook) telah mendapat tawaran untuk membintangi drama baru SBS 'Secret Boutique'," tutur pihak agensi. "Dan dia secara positif meninjaunya."


"Secret Boutique" sendiri adalah sebuah drama yang berfokus pada wanita dan menggambarkan tentang uang, kekuasaan, balas dendam serta cara untuk bertahan hidup. Sebelumnya, pihak produksi telah mengkonfirmasi aktris Kim Sun Ah sebagai pemeran utama drama ini.

Kim Sun Ah akan memerankan karakter Jenny Jang, seorang pemilik butik yang memulai kariernya dari bawah. Dia diceritakan sebagai wanita elegan yang komunikatif dan juga ramah.

Butik Jenny Jang yang bernama J-Boutiqe sebenarnya sebuah firma hukum kecil. Mereka bertugas untuk membantu menyelesaikan masalah yang dialami oleh masyarakat kelas atas yang berhubungan dengan dunia politik.

Jika Lee Mi Sook menerima tawaran ini, maka dia akan memerankan karakter CEO Deo Company yang bernama Kim Yeo Ok. Dia diceritakan sebagai wanita yang sangat menyukai uang, hingga rela tersenyum pada musuh bahkan meninggalkan keluarganya sendiri.

Menanggapi pemberitaan ini, rupanya Lee Mi Sook menuai banyak kecaman. Pasalnya, aktris senior itu saat ini tengah menjadi perbincangan karena diduga memberikan kesaksian palsu atas penyelidikan kematian Jang Ja Yeon.

Lee Mi Sook bahkan terkesan menghindari media setelah ditanya tentang aktris yang pernah membintangi "Boys Before Flower" tersebut. Seperti yang diketahui, Jang Ja Yeon meninggal pada tahun 2009 lalu karena bunuh diri akibat depresi telah dilecehkan oleh 31 pria.

"Dia bilang tidak kenal dengan jayeon, tapi ada percakapan yang membuktikan kalau Jayeon menghubunginya dan dia tahu tentang dokumen. Dan ini adalah karakter yang ingin dia gambarkan? Kapan semua ini terjadi? Pekerjakan orang lain, dia harus menghabiskan waktunya untuk penyelidikan," kata seorang netter. "Sangat tidak tahu malu," imbuh netter yang lain. "Di tengah kontroversi, dia masih bisa kembali," sahut netter yang lain.

"Masalahnya, orang-orang curiga itu bukan bunuh diri tapi kasus pembunuhan. Dan Dispatch bahkan sudah merilis artikel panjang tentang keterlibatan Lee Mi Sook dalam kasus ini, dan dia belum memberikan komentar tentang itu. Itu sebabnya orang-orang berbicara buruk tentangnya, dia tidak membuat klarifikasi sehingga orang membuat penilaiannya sendiri tentang ini," kata netter yang lain. "Rasanya aku tidak akan menonton drama ini," pungkas netter lainnya.

You can share this post!

Related Posts
Loading...