Fakta Tentang Persahabatan Meghan Markle dan Priyanka Chopra yang Disebut Renggang
Getty Images/Dimitrios Kambouris
Selebriti

Rumor ini bermula saat Priyanka absen dari momen perayaan baby shower Meghan yang digelar di New York pada bulan Februari lalu.

WowKeren - Meghan Markle dan Priyanka Chopra dikenal menjalin persahabatan semenjak sama-sama meniti karier di industri peran Amerika. Kedua wanita cantik ini juga tak segan saling memuji dan menunjukkan dukungan satu sama lain. Bahkan Priyanka mendapatkan undangan khusus untuk menghadiri pernikahan Meghan dan Pangeran Harry pada Mei 2018 silam.

Akan tetapi, belum lama ini beredar kabar kurang sedap yang menyebut bahwa persahabatan keduanya telah merenggang. Pasalnya, saat Priyanka menikah dengan Nick Jonas pada akhir tahun 2018 lalu, Meghan justru tak terlihat merayakan hari bahagia sahabatnya tersebut. Tak hanya itu, Priyanka rupanya juga absen dari momen perayaan baby shower Meghan Markle yang digelar di New York pada bulan Februari kemarin.


Seakan memberi klarifikasi atas berita yang beredar, seorang sumber dekat Priyanka langsung membantah rumor tersebut. "Semua rumor bahwa Priyanka dan Meghan bukan teman lagi sama sekali tidak benar," ungkap sumber tersebut dilansir E!News pada Kamis (21/3).

Lebih lanjut, sumber ini mengklaim bahwa Priyanka dan Meghan masih kerap berkomunikasi, meskipun terkadang mereka terhalang kesibukan masing-masing. "Priyanka dan Meghan masih berteman sangat dekat dan mereka sering mengobrol. Meghan menceritakan pada Priyanka tentang penyesuaian yang harus ia lakukan sebagai seorang bangsawan," imbuh sumber tersebut.

Di sisi lain, sebelumnya Priyanka sendiri sempat mengatakan bahwa Meghan akan sangat cocok menjadi anggota keluarga kerajaan Inggris. Oleh karena itu, ia memaklumi kesibukan baru sahabatnya tersebut. "Kupikir tidak ada orang lain yang bisa melakukannya seperti dia (Meghan Markle). Dia sangat cocok untuk ini (menjadi anggota kerajaan). Meghan adalah ikon, dia adalah sosok yang bisa diteladani oleh para wanita," ungkap Priyanka kala itu.

Aktris "Isn't it Romantic" tersebut juga mengatakan bahwa masuknya Meghan ke dalam keluarga kerajaan akan memberikan dampak yang sangat positif. Menurutnya, Meghan adalah seorang wanita yang ingin memberikan perubahan secara nyata pada dunia. "Dia selalu berpikir tentang dunia dan ingin melakukan perubahan. Kupikir masuknya Meghan sebagai anggota keluarga Kerajaan adalah langkah yang tepat," lanjutnya.

You can share this post!

Related Posts
Loading...