Teaser 'Once Upon a Time in Hollywood' Dirilis, Leonardo DiCaprio-Brad Pitt Tampil Super Jadul
Sony Pictures
Film

Mulai dari musik hingga tampilan para pemeran, teaser ini benar-benar menampilkan nuansa lawas Hollywood di era akhir 1960-an.

WowKeren - Usai membagikan sederet poster, akhirnya Sony Pictures merilis teaser trailer perdana untuk proyek anyar mereka, "Once Upon a Time in Hollywood. Baru saja diluncurkan pada Rabu (20/3), teaser berdurasi 1 menit 45 detik ini benar-benar menampilkan nuansa jadul ala era 1960-an. Bahkan teaser ini juga menampilkan logo Columbia Pictures lama dan lagu-lagu lawas yang seakan menegaskan kesan retro.

Teaser trailer ini dibuka dengan adegan wawancara dua pemeran utama, Leonardo DiCaprio dan Brad Pitt, di lokasi syuting serial televisi "Bounty Law". Dalam film ini, Leo memerankan aktor Rick Dalton dan Brad berperan sebagai Cliff Booth, pemeran pengganti Rick. Selain itu, tampak pula sosok aktris legendaris Sharon Tate yang diperankan oleh si cantik Margot Robbie.


"Once Upon a Time in Hollywood" memang menjadi sebuah kisah yang berlatar tokoh-tokoh nyata di Hollywood era akhir 1960-an. Maka tak heran jika pihak studio ingin "menghidupkan" kembali para aktor dan aktris lawas Hollywood dalam film garapan Quentin Tarantino ini. Termasuk sosok Bruce Lee yang diperankan oleh aktor laga Mike Moh.

Film ini diadaptasi dari kisah pembunuhan yang dilakukan oleh empat anggota keluarga Manson yang menghabisi nyawa lima orang sekaligus. Pembunuhan tersebut terjadi di rumah aktris Sharon Tate yang tewas dengan penembakan dan beberapa luka tusuk saat tengah hamil delapan bulan. Atas kejadian tersebut, empat anggota keluarga Manson pun dijatuhi hukuman penjara seumur hidup pada tahun 1971.

Cerita bermula ketika dua tokoh utama, seorang mantan pemain serial televisi bernama Rick Dalton (Leonardo Dicaprio) serta rekannya Cliff Booth (Brad Pitt) yang berjuang untuk kembali eksis di Hollywood. Rick sendiri merupakan tetangga dari Sharon Tate yang saat itu merupakan aktris terkenal.

Film ini juga akan turut dibintangi oleh sederet aktor dan aktris ternama lainnya. Sebut saja Al Pacino, Tim Roth, Timothy Olyphant, Dakota Fanning, Emile Hirsch, Kurt Russell dan masih banyak lagi. Rencananya, "Once Upon a Time In Hollywood" akan dirilis pada 26 Juli mendatang. Film kesembilan Quentin tersebut dipastikan bakal bersaing dengan spin-off "Fast and Furious", yaitu "Fast & Furious Presents: Hobbs & Shaw".

You can share this post!

Related Posts
Loading...