Episode Terbaru 'Big Issue' Penuh dengan Kesalahan Editing, SBS Minta Maaf
TV

Intip beberapa kesalahan editing yang terjadi di episode terbaru 'Big Issue' berikut ini.

WowKeren - Drama "Big Issue" telah menayangkan episode terbarunya pada Kamis (21/3). Namun episode terbaru drama SBS ini dipenuhi dengan banyak kesalahan fatal.

Pemirsa dapat melihat berbagai adegan yang belum selesai diedit. Mulai dari ditampilkannya kalimat pengarahan "Perlihatkan adegan gelap", "Hapus Canon pada kamera. Tolong tambahkan efek pemotretan kamera selama diam. Tolong hapus (nama perusahaan) Secom dan S-1".


Episode terbaru Big Issue

Allkpop

Adegan siaran televisi yang disaksikan seorang pasien juga tidak ditempel dengan sempurna dan membuatnya terlihat sangat jelas. Tidak berhenti di situ, Baek Eun Ho yang seharusnya memiliki adegan di danau, selama siaran terlihat sangat jelas kalau dia berada di kolam renang. Selain kesalahan-kesalahan di atas, masih ada beberapa kesalahan lain yang ikut disiarkan di episode terbaru drama Han Ye Seul tersebut.

Menanggapi hal ini, pihak SBS pun merilis pernyataan resminya dan mengajukan permintaan maaf. Pernyataan ini mereka sampaikan di hari yang sama dengan tayangnya episode terbaru "Big Issue", Kamis (21/3).

"Kami dengan tulus meminta maaf kepada pemirsa atas kesalahan penyiaran 'Big Issue' yang tayang pada tanggal 21 Maret," ujar pihak SBS. "Selama siaran ini, ada banyak pemotongan CG di ruang situasi dan adegan kecelakaan. Namun, beberapa adegan dengan pengerjaan CG yang tidak lengkap telah ditayangkan."

"Kami sangat meminta maaf kepada pemirsa terkait hal ini," tutur pihak KBS. "Kami juga menundukkan kepala untuk meminta maaf kepada aktor dan staf yang telah melakukan yang terbaik dan bekerja keras."

Di akhir pernyataannya, pihak SBS berjanji akan melakukan yang terbaik agar tidak mengulangi kesalahan serupa di masa depan. "Kami akan melakukan yang terbaik untuk syuting dan mengedit, sehingga hal serupa tidak terulang lagi di siaran berikutnya," pungkas pihak SBS.

You can share this post!

Related Posts
Loading...