Judul Resmi 'Bond 25' Terungkap, Kembali Gunakan Satu Kata Seperti 'Spectre' dan 'Skyfall'
Metro Goldwyn Mayer
Film

Judul ini rupanya sudah masuk di Production Weekly dan tidak ada catatan Working Title (judul sementara).

WowKeren - Proyek seri terbaru Bond", "Bond 25", diketahui telah memulai masa produksi. Kini, laporan terbaru membocorkan tentang judul produksi film ini. Alih-alih judul samaran seperti yang sering digunakan selama proses syuting, rupanya film ini menggunakan judul resmi secara langsung, yakni "Eclipse".

Dilansir Comic Book pada Jumat (22/3), judul itu sudah masuk di Production Weekly dan tidak ada catatan WT atau Working Title (Judul Sementara). Hal ini tentunya mengindikasikan bahwa "Eclipse" memang menjadi judul resmi film tersebut. Sedangkan pada bulan Februari lalu, proyek ini sempat didaftarkan dengan judul sementara "Shatterhand".


Jika "Eclipse" memang merupakan judul resmi "Bond 25", maka pemilihan judul ini sesuai dengan seri-seri pendahulunya. Seperti yang diketahui, sebelumnya film-film yang dibintangi Daniel Craig itu juga memiliki judul dengan satu kata yang singkat, seperti "Spectre" dan "Skyfall".

Terlepas dari hal tersebut, MGM Entertainment selaku rumah produksi seri "Bond" sendiri telah menggaet sutradara andalan HBO, Cary Joji Fukunaga untuk menggarap seri ke-25 "Bond" ini. Cary sendiri dikenal usai mengarahkan "Beasts of No Nation" pada tahun 2015 lalu dan menuai banyak pujian dari pengamat film.

Dengan bergabungnya Cary dalam "Bond 25", maka ia akan menjadi sutradara Amerika pertama yang menangani franchise ini. Seperti yang diketahui, selama ini seri "Bond" selalu menggunakan jasa sutradara asal Inggris.

Cary sendiri tercatat pernah memenangkan piala Emmy pada 2014 berkat menangani musim pertama serial "True Detective" yang ditayangkan oleh HBO. Sementara karya terbarunya adalah serial "Maniac" yang tayang di Netflix dan dibintangi oleh Emma Stone serta Jonah Hill.

Terlepas dari hal tersebut, film ini digadang-gadang menjadi peran terakhir Daniel Craig sebagai James Bond setelah memerankan karakter tersebut selama empat kali. Oleh karenanya, saat ini para penggemar juga mulai ramai berspekulasi mengenai sosok pengganti sang aktor mendatang. Rencananya, seri ke-25 "Bond" ini siap menyapa penggemar pada 8 April 2020 mendatang.

You can share this post!

Related Posts
Loading...