Eks Pacar Brondong Ely Sugigi Langsung Keluarkan Lagu Pasca Putus, Disindir Pansos Hingga 'Buaya'
Instagram/irfansebaztian15
Selebriti

Kehadiran Irfan Sbaztian dalam acara yang kerap mengundang bintang tamu kontroversial ini membuat netizen yakin betul eks Ely Sugigi hanyalah numpang tenar.

WowKeren - Jalinan asmara Ely Sugigi dengan sang kekasih brondong, Irfan Sbaztian telah kandas. Hal tersebut disebabkan karena Irfan terbakar cemburu saat Ely mengajak sang mantan suami, Aldo dalam penggarapan video klip terbaru. Situasi tersebut diperparah dengan beberapa wanita di media sosial yang mengirim pesan pada Ely dan mengatakan bahwa selama ini Irfan diam-diam tak mengakui dirinya sebagai pacar.

Tak beberapa lama setelah putus, Irfan malah hadir dengan mengeluarkan single berjudul "Aku Lelah". Sontak saja hal tersebut membuat publik menduga bahwa putusnya hubungan dengan Ely hanyalah sekadar gimmick alias settingan.

View this post on Instagram

Bismillah.. new single "AKU LELAH". - single teranyar ke 2 setelah lagu posting yang diciptakan masih oleh sang Producer "Fardhan Zee" dan musik serta vidclip digarap oleh #Dede Omat& friends", lagu ini berjudul "Aku Lelah".. Penasaran kan full video dan full track nya kaya gimana makanya selalu pantengin IGnya @fzpro_indonesia dan youtube chennel nya di FZ-Pro Indonesia Channel ya guys... . . . #videoclip #newsingle #akulelah #irfansbaztian #irfansbaztianakulelah #fzproindonesia @itsbabafardhanzee @baguzbaguzta @edward_ja_ginting @dedeomat @ayz_suggie @bolvscky @hariswidhy @verysyahrulll @lailiyani @ziaziacollection @karinaamoy89 @fugie_rey @anggia_chan @jusgeboy @rioram20 @dzee_official @dimas_production_jogja @titik.boshe.777 @iconic.jogja

A post shared by Irfan Sebaztian REAL ACCOUNT (@irfansebaztian15) on


Namun kali ini melalui unggahan dalam akun Instagram pada Senin (25/3), Irfan memamerkan potret saat menjadi bintang tamu dalam acara "Pagi-Pagi Pasti Happy" yang dibawakan oleh Billy Syahputra, Uya Kuya serta Angela Lee. Diundangnya dalam acara tersebut tentu saja membuat netizen makin yakin bahwa Irfan hanya pansos alias panjat sosial pada Ely.

View this post on Instagram

@p3htranstv

A post shared by Irfan Sebaztian REAL ACCOUNT (@irfansebaztian15) on

"PANSOS," tulis akun @mama***. "K @irfansebaztian15 jd artis bukannya dapat mpo @ellysugigi_real_ ya.. Bisa jd terkenal gara2 mpo ely kan," sambung akun @syahla***. "Tdi nya numpang tenar. Sudah terkenal..... udah gituh azz," sahut akun @karamel***.

"Betull ... Lagian sekarang kan udah terkenal .. ngapain sm mpok lagi .. cari yg muda napa yg sexo yg shyantik" komentar akun @miss***. "Sok tersakiti nyalahin mpok elly ternyata emang dia yg buaya," tambah akun @dhkara***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait