Gisel Diramal Nakal Nyosor Wijin Karena Dendam ke Gading, Ucapan Roy Marten 7 Tahun Lalu Disorot
Selebriti

Gisel yang kini berubah drastis setelah cerai ternyata pernah dipuji habis-habisan oleh ayah Gading, Roy Marten.

WowKeren - Mbah Mijan sempat menganalisa perilaku nakal Gisella Anastasia setelah bercerai dari Gading Marten. Mbah Mijan mengisyaratkan kalau Gisel sudah muak disakiti oleh Gading Marten.

"Kalau penyebab mereka bercerai, menurut Mbah Mijan yang kadang kala ngawur gak jelas dan kontroversi, salah dua-duanya," kata Mbah Mijan di vlog. "Tapi yang memulai di posisi Gading. Gisel merasa disakiti berkali-kali, ini opini pribadi Mbah Mijan lho. Akhirnya Gisel membalasnya. Jadi pertama Gading dan akhirnya Gisel kayak, 'Gue juga bisa, emang cowok cuma loe doang'. Ibaratnya begitu."

Mbah Mijan menilai Gisel dan Gading tak bakal bisa rujuk. Malah hubungan mereka yang kini masih baik-baik saja diprediksi bakal memburuk. Kuat dugaan kalau pemicunya karena Gisel dekat dengan Wijaya Saputra.

"Sangat berat sekali mereka berdua menginginkan untuk kembali. Gading dan Gisel dalam hal ini cukup dewasa, setelah cerai mereka menjalin komunikasi yang baik, punya satu visi untuk merawat anaknya. Tapi nampaknya akhir-akhir ini kelihatan kayaknya mereka bakal renggang setelah ada seseorang."


Prediksi Mbah Mijan membuat netter kasihan pada Gisel. Memang sebelumnya, Gading sempat terciduk mesra degan cewek seksi hingga diisukan ribut bareng Gisel.

"Mbah Mijan : Ohh gitu Yach Mbah.. aq tadi mikirnya itu tak kira Gisel yang nakal.. ternyata d mulai dari Gading nya Yach Mbah," kata netter. "Kok perkiraan aku sama ya mbah... Gading yg memulai duluan hingga mama isel sakit hati ... Pengalam pribadi kalau sdh disakiti berkali2 gk ada rasa maaf lagi... (Hee jadi curhat... )," seru yang lainnya.

Sementara itu, Gading meski playboy sebenarnya sudah berusaha memberikan yang terbaik. Saat hendak menikah dengan Gisel, Gading rela menguras tabungan buat calon istrinya itu.

"Kejar setoran banget, semua tawaran pekerjaan yang halal disikat," kata Gading . Besarnya biaya yang dikeluarkan tidak terlalu dipikirkan oleh Gading. Ia percaya, rezeki akan datang lagi padanya setelah menikah. "Menikah kan sekali seumur hidup, enggak ada salahnya mengeluarkan uang dari hasil kerja tiap hari untuk hari istimewa saya. Lumayan menguras tabungan juga. Tapi kan uang masih bisa dicari lagi."

Perjuangan Gading itulah yang diduga membuat Roy Marten merasa lega usai putranya cerai dengan Gisel. Roy yang sempat tak ingin Gading mendapatkan wanita bodoh diduga kecewa berat usai Gisel "nyosor" Wijaya. Padahal dulu Roy memuji Gisel bisa membuat Gading jadi lebih fokus dan rajin menabung.

"Ini episodenya Gading. Kebetulan Gisel cukup baik, dia sangat cocok. Dan, satu hal yang saya lihat, dampaknya itu positif buat Gading," ucap Roy, 7 tahun lalu. "Dia juga lebih banyak senyum. Luar biasa. Gisel bisa ke kakaknya Gading, ke mamanya Gading. Kekeluargaan, sangat-sangat cair."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait