Teaser Trailer 'Scary Stories To Tell In The Dark' Dirilis, Siap Bangkitkan Mimpi Buruk
YouTube/CBS Films
Film

Film ini diadaptasi dari seri buku antologi anak-anak karya Alvin Schwartz yang pertama kali diterbitkan pada tahun 1981 silam.

WowKeren - Cukup lama dinanti, akhirnya CBS Films dan Lionsgate meluncurkan teaser trailer perdana dari proyek film horor teranyar mereka, "Scary Stories to Tell in the Dark". Baru saja dibagikan pada Jumat (28/3), teaser berdurasi 1 menit 39 detik ini dijamin sukses membangkitkan nuansa horor ala era 1960-an.

Mengambil setting tahun 1968 di Amerika, teaser "Scary Stories to Tell in the Dark" ini menampilkan kisah sekelompok anak di kota kecil bernama Mill Valley. Ketika anak-anak tersebut masuk ke dalam sebuah rumah tua milik keluarga Bellows, mereka menemukan sebuah buku yang penuh dengan cerita menakutkan.

Buku yang ditemukan itu ditulis oleh seorang perempuan bernama Sarah. Halaman demi halaman buku tersebut telah diisi dengan rahasia-rahasia yang mengerikan tentang hidupnya. Secara tidak sadar mereka telah melepaskan kutukan ke seluruh penjuru kota.


"Scary Stories to Tell in the Dark" sendiri diproduseri oleh sineas kondang Guillermo del Toro. Secara keseluruhan, garis besar cerita ini mengisahkan tentang sekelompok remaja yang harus memecahkan misteri seputar kematian mendadak dan mengerikan di kota mereka. Kisah ini diadaptasi berdasarkan seri buku antologi anak-anak karya Alvin Schwartz yang pertama kali diterbitkan pada tahun 1981 silam.

Lihat postingan ini di Instagram

“This is an evil place. Flee while you can...” #ScaryStoriesMovie

Sebuah kiriman dibagikan oleh Scary Stories Movie (@scarystoriesmovie) pada

Sementara itu, Guillermo del Toro yang sebelumnya berniat untuk mengarahkan film ini akhirnya menyerahkan bangku sutradara pada Andre Ovredal. Guillermo sendiri akan bertugas sebagai produser dan pengawas produksi dari naskah yang ditulis olehnya bersama Daniel dan Kevin Hageman.

Film horor anyar ini akan dibintangi oleh Zoe Colletti, Austin Abrams, Gabriel Rush, Michael Garza, Austin Zajur, Dean Norris, Gil Bellows, Lorraine Toussaint, dan Natalie Ganzhorn. Rencananya, film ini akan dirilis pada 9 Agustus nanti.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel