Gisel-Wijin Asyik Habiskan Waktu Berdua di Bali Dikecam, Gempi Nyaman Diasuh Gading Marten
Instagram/gisel_la
Selebriti

Kebersamaan dengan Wijaya Saputra berakhir pekan di Bali ini lagi-lagi menuai komentar negatif dari netizen yang menganggap Gisella Anastasia menelantarkan Gempi.

WowKeren - Jalinan asmara Gisella Anastasia dengan pebasket Wijaya Saputra alias Wijin saat ini memang tengah menjadi sorotan. Kedunya tak segan memamerkan kebersamaan di media sosial maupun depan publik. Bahkan, Gisel pun telah mengenalkan putri semata wayangnya, Gempi ke Wijin.

Kali ini salah satu akun gosip kembali menyoroti hubungan Gisel dan Wijin. Rupanya pada akhir pekan kemarin, pasangan kekasih itu tengah berlibur berduaan di Bali. Keduanya terlihat tengah menyantap hidangan di antara kerumunan banyak orang.

Berbeda dengan mereka, Gempi ternyata menghabiskan waktunya dengan sang ayah, Gading Marten. Dari yang terlihat di unggahan Instagram Story, Gading terlihat mengenakan sebuah celemek berwarna merah. Di belakang Gading, terlihat Gempi yang tampak semringah. Gading mengacungkan jempol tangannya dan menulis "Papa jadi chef," di keterangan unggahannya.


Liburan Weekend di Bali

Instagram

Unggahan tersebut lagi-lagi menuai protes dari netizen. Tak sedikit netter mencibir Gisel dan Wijin yang berlibur berduaan tersebut. Bahkan mereka menilai Gisel telah menelantarkan Gempi demi bisa berlibur bersama Wijin.

"Kebayang gak, kalau hak asuh jatuh ke tangan gading...hancurlah citra gisel," tulis akun @tar***. "Pantesan Gempi dipulangkan ke Jakarta, gak ikut ke Bali biar bisa berduaan sama wijen," sambung akun @ratih***. "Hahaha yaampun kayaknya mba @gisel_la bucin banget ya sampe segitunya gempi dipulangkan ke jakarta dan memilih berduaan besama kekasih baru nya ituuuu," sahut akun @fbria***.

"Belon ditembak tapi liburan kemana2 udah beduaan," komentar akun @put***. "Mungkin wijennya nagih jatah liburan ke bali juga min, gamau kalah sama gempi dan gading. kaya melihara bayi ya," tambah akun @dinda***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait