Bukan Artis Gila Sensasi Atau Pujian, Nikita Willy Doyan Baca Nyinyiran Haters Demi Hal Ini
Selebriti

Nikita Willy menegaskan kalau ia bukan sekedar artis yang cuma mengandalkan pujian dari fans tetapi juga menerima masukan maupun kritik yang kadang dilontarkan haters.

WowKeren - Syahrini sempat menyindir para pembenci pernikahan sebagai setan. Syahrini bersikap sinis karena pernikahannya dengan Reino Barack terus-terusan ditertawakan haters.

Namun beda dengan Syahrini, Nikita Willy justru menghargai para haters. Menurut Nikita, kritikan dari haters membuatnya bisa lebih memperbaiki diri.


Niki mengaku ia biasa kalem jika dikecam haters. Namun walau tak membalas, Nikita ternyata diam-diam membaca komentar para haters itu.

"Aku diamin saja (perkataan haters). Mereka enggak tahu kalau aku suka baca-baca komentar mereka," kata artis berusia 24 tahun itu pada Okezone. "Tapi aku senang juga kalau haters, mereka kasih tahu yang sejujurnya. Jadi kita bisa merasa untuk memperbaiki. Soalnya kalau fans kan cuma muji-muji doang, enggak kasi tau keburukan apaan. Jadi kadang2 kita butuh haters,"

Niki menambahkan kalau ia sekedar membaca dan tak ambil hati. "Aku engga tahu kenapa, mau dikatain kayak gimana juga enggak ngaruh. Enggak ada rasa sakit hati. Kadang-kadang teman aku bilang, aku enggak punya hati ya, heartless deh kayaknya," kata Niki.

You can share this post!

Related Posts
Loading...