Attitude Putra Nikita Willy saat Ketemu Anak-Anak Panti Bikin Melting
Instagram/nikitawillyofficial94i
Selebriti

Nikita Willy dan Indra Priawan memperlihatkan momen spesial Issa bertemu teman sebayanya ketika kunjungan ke sebuah panti balita di bulan Ramadan. Tak cuma Issa, Indra juga mencuri fokus karena memakai kaos tak biasa.

WowKeren - Nikita Willy dan Indra Priawan tetap berusaha humble meski keduanya tajir melintir. Nikita dan putra bos taksi itu tak lupa mengajarkan kepedulian sosial pada buah hati mereka.

Jelang minggu terakhir Ramadan, Nikita dan Indra mengajak Baby Issa untuk berkunjung ke sebuah panti balita. Nikita dan Indra juga menggelar acara spesial untuk menghibur anak-anak panti.

"Bermain Bersama Issa. Nikita Willy beserta keluarga besar merayakan kebahagiaan bersama anak-anak asuh PSAA Balita Tunas Bangsa. Pada kegiatan ini anak-anak asuh juga di hibur oleh pertunjukan sulap, musikalisasi, badut, pemeriksaan kesehatan anak dan permainan sensorik motorik. #setiapanakpunyacerita," demikian keterangan di akun Panti Balita Tuna Bangsa.

Sementara itu, Nikita juga mengunggah momen-momen seru Issa yang tampak gembira di sela-sela sesi kunjungan. Memakai kaos putih, Issa terlihat menggemaskan dan pamer senyum ceria.

"Every child’s journey is different, let us remember that each story is deserving of happiness and fulfillment. Let us nurture their dreams, support their potential, and create a world where every child’s unique tale is one of hope, love, and joy. #EveryChildMatters #BermainBersamaIssa," tulis Nikita. "Every smile, every hug, a reminder that love knows no boundaries. #EveryChildMatters #BermainBersamaIssa."


Instagram

Momen Interaksi Issa dan Anak Panti Bikin Gemas

Tak cuma itu, Nikita memamerkan sikap terpuji dengan menyensor wajah anak-anak yang masih balita tersebut di sejumlah foto. Sedangkan Issa juga tak kalah pamer attitude positif ketika bersikap ramah dan berinteraksi dengan anak-anak panti.

"Extremely proud! There are still individuals who think about other people and appreciate them no matter what... Thank you for constantly reminding and sharing hope, happiness, and love in such a beautiful way," puji netter. "Ya ampun apasi ni bayi gemes pisan ya allah masya allah 😍," kata netter. "Masya Allah issa gemesshhnaaa😍😍❤️," tutur netter.

Instagram

Kaos Bucin Indra Priawan Curi Fokus

Selain Issa, Indra juga mencuri fokus karena memakai kaos uwu yang tak biasa. Rupanya, Indra mengenakan kaos bergambar wajah sang istri yang membuat fans jadi baper.

"Ada yg salfok ke bajunya papa Issa ga si? Itu gambar foto ibu Nikita di bajunya😍," tutur netter. "Salfok sama bajunya Indra😂😂😍," kata netter. "Sama untung ada yang komen.. wkwk sebucin itu bapak Indra😂 kalo suami saya si pasti ogah pake baju gambar muka saya😂😂," kata netter. "Pak Indra Fans Garis Keras bu Niki," goda netter.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait