Perlakuan Rangga Azof dan Rezky Aditya Saat Hibur Nikita Willy di 'Cinta Buta' Dibandingkan
Instagram/azofrangga
TV

Nikita Willy pemeran Aulia di 'Cinta Buta' diceritakan sedang menghadapi permasalahan Keluarga mengenai orang tuanya yang ingin bercerai.

WowKeren - Nikita Willy pemeran Aulia di "Cinta Buta" diceritakan sedang bersedih lantaran kedua orang tuanya berencana akan bercerai. Sebagai orang terdekat Aulia, Reyhan (Rezky Aditya) dan Aslan (Rangga Azof) selalu setia menghibur andai sahabatnya sedang bersedih.

Adegan Reyhan menghibur Aulia pun disuguhkan SCTV lewat video unggahan di Instagram. Dalam adegan itu, Aulia tampak bersedih usai melihat pertengkaran kedua orang tuanya. Reyhan yang berada disampingnya pun memberikan kalimat motivasi untuk menghibur Aulia.


"Mendengar segala pertengkaran dan kata perceraian, tentunya hati Aulia sakit banget, matanya juga berkaca-kaca. Apakah Reyhan bisa dikatakan sukses menenangkan hati Aulia?" tulis SCTV. "Saksikan #CintaButaSCTV malam ini, pkl 18.25 WIB.."

Rupanya, cara Reyhan atau pun Aslan saat menghibur Aulia menjadi perbincangan khusus di kalangan penggemar "Cinta Buta". Ada yang menyebut lebih pantas Aslan, namun tidak sedikit memilih Reyhan.

"Wah Reyhan sahabat yg baik, jg ikut nenangin Aulia, Aulia down butuh support dari orang2 terdekatnya jd siapapun wajar membantu. Urusan hati biarlah akan menemukan jalannya sendiri. Entah Aslan atau Reyhan. Pada dasarnya keduanya baik. Tp saya rasa Aulia lbh tau butuh siapa. Aslan!" komentar akun @vicky***. "Haha reyhan yg dorong tubuh aulia ke sandarannya... beda dgn aulia ke aslan ... klu dgn aslan . aulia lepas dan memeluk aslan dgn ingin mencari ketenangan dan kenyaman .. itu karena CINTA," sahut akun @lida***.

"Senang banget liat reyhan sama Aulia kayak gini," tulis akun @windy***. "Beda bgt lah perlakuan Aulia ke Aslan dg perlakuan Lia ke Reyhan.. Klo bersama Aslan terlihat jelas raut wajah Aulia yg ngerasa tenang & nyaman, kelembutan hatinya Aslan yg selalu bisa mmbuat Aulia sejenak bisa menghilangkn keresahan hatinya.. Kalau bersama Aslan, sikap Aulia lebih lepas dan rasa bahagia terlihat jelas di matanya.. Kekuatan cinta dan 'eyes contact' antara ASLAN & AULIA sangat kuat, bikin penonton baper dan ikut terharu menyaksikannya.. @nikitawillyofficial94 @azofrangga @ally.alexandra @danieltito13 @asmaragt," balas akun @rit44***.

You can share this post!

Related Posts
Loading...