Nikmati Suasana Tempo Dulu Sumber Hidangan
Kuliner

Selain terkenal dengan tempat wisata yang keren abis, kuliner di Bandung pun enggak bakal mengecewakan kalian. Berikut 8 kuliner legendaris di Kota Kembang yang bikin kalian nostalgia. Ayo simak di sini!

WowKeren - Pengen nongki-nongki cantik makan roti dan ngopi? Toko Roti dan Es Krim Sumber Hidangan mungkin bakal jadi lokasi yang pas. Bekunjung ke sini, kalian akan melihat betapa tua dan estetiknya tempat makan tersebut. Pas banget buat mengisi feed Instagram kalian.

Tak hanya bangunan masih dipertahankan keasliannya, etalase roti, kursi serta dekorasi zaman dulu lainnya di pamerkan di Sumber Hidangan. Mereka seolah tak berminta "mempercantik" diri. Bangunanya dibiarkan kusam, namun tetap kokoh dengan langit-langit tinggi dan pintu menjulang khas zaman Belanda dulu.

Meski tampak jadul, Sumber Hidangan menyajikan berbagai jenis kue dan roti yang cukup modern. Kalian pun dapat menikmati es krim berbagai rasa dengan topping pilihan yang kalian ingin kan. Beberapa menu es krim juga diracik dengan rum (alkohol). Menu lain seperti kopi juga bisa kalian nikmati.

(wk/nris)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel