Kulineran di Rasa Bakery & Cafe
Kuliner

Selain terkenal dengan tempat wisata yang keren abis, kuliner di Bandung pun enggak bakal mengecewakan kalian. Berikut 8 kuliner legendaris di Kota Kembang yang bikin kalian nostalgia. Ayo simak di sini!

WowKeren - Selanjutnya adalah Rasa Bakery & Cafe. Kafe ini sangat dipengaruhi oleh Belanda. Sesuai dengan namanya, lokasi ini menjual berbagai roti dan kue serta es krim homemade yang rasanya tetap otentik dan dijaga keasliannya. Rasa Bakery & Cafe selalu menjadi lokasi yang diburu oleh wisatawan.

Untuk menu es krimnya, kalian dapat memilih beberapa menu yang terkenal, yakni frambozen, cokelat, banana split, rhum raisin serta es krim dengan wadah batok kelapa atau nanas. Selain itu, kafe ini menyediakan es krim kemasan plastik untuk varian cone, cup maupun slice. Tak hanya makanan ringan, kalian dapat menemukan pula makanan khas Eropa seperti kue soes, bitterballen, lasagna dan masih banyak lagi.

Buat kalian yang ada di Semarang, simak kafe "jadul" yang asyik banget di Kota Lama di sini. Selain itu, simak kuliner malam yang menggoda di Surabaya di sini.

(wk/nris)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel