'Doctor Strange 2' Bakal Dirilis 2020, Gantikan Slot 'The Eternals'
Marvel Studios
Film

Meski tak akan mengumumkan proyek apapun di tahun 2020 sebelum 'Avengers: Endgame' dan 'Spider-Man: Far from Home' ditayangkan, namun Marvel sudah mengincar 3 jadwal rilis.

WowKeren - "Black Widow" dan "The Eternals" diduga kuat menjadi dua proyek anyar Marvel Studios yang siap dirilis pada 2020 nanti. Namun kini, laporan terbaru justru menyebut jika "Doctor Strange 2" akan dirilis pada 6 November 2020, menggantikan slot tayang film "The Eternals" arahan Chloe Zhao.

Dilansir Comic Book pada Sabtu (6/4), Marvel disebut-sebut tak akan mengumumkan film apa saja yang dirilis tahun 2020 sebelum "Avengers: Endgame" dan "Spider-Man: Far from Home" ditayangkan. Namun diduga kuat jika "Black Widow" dan "Doctor Strange 2" akan menjadi fokus proyek mereka tahun depan.

Tentu saja dugaan itu kemungkinan besar terealisasi, menilik bahwa belakangan ini Marvel memang tengah gencar mencari sejumlah aktor dan aktris untuk berperan di film "Black Widow". Tak hanya itu, laporan sebelumnya juga menyebut jika "Doctor Strange 2" siap memulai proses produksi tahun 2019 ini, meskipun belum ada konfirmasi resmi. Begitu pula dengan "The Eternals" yang siap menggandeng bintang papan atas sekelas Angelina Jolie.

Di sisi lain, jika menilik bahwa Marvel Studios kerap merilis 3 film sejak tahun 2016 lalu, tampaknya bukan hal yang mustahil apabila 2020 menjadi slot tayang bagi "Black Widow", "The Eternals", serta "Doctor Strange 2" ini. Terlebih, Marvel telah menentukan tiga waktu tayang pada tahun 2020, termasuk 1 Mei dan 6 November.


Hingga kini, detail "Doctor Strange 2" sendiri masih amat dirahasiakan oleh pihak produksi. Namun sutradara seri sebelumnya, Scott Derrickson, dipastikan akan kembali mengarahkan sekuel "Doctor Strange" itu. Sebelumnya, Scott juga mengindikasikan bahwa sekuel itu akan fokus pada pencarian Mordo untuk menghancurkan dunia sihir.

Sementara itu, sebenarnya Marvel Studios sudah memiliki rencana untuk 5 bahkan 6 tahun ke depan terkait proyek jangka panjang mereka. Namun tentunya mereka tidak akan mengungkapkan semua film tersebut sekaligus, dan hanya akan memberikan informasi sedikit demi sedikit.

"Seperti yang sudah kami lakukan selama bertahun-tahun, kami tidak akan mengumumkan apa pun hingga pasca Endgame dan Spider-Man. Sebagaimana yang kalian tahu sebagai fans, ada banyak potensi dan karakter tambahan dan jalan cerita dan kelompok karakter yang akan tetap kami mainkan. Dan lagi, itu adalah bukti bagi Marvel dan jumlah jalan cerita dan karakter yang seri mengagumkan yang sudah ada di komik Marvel," ungkap Kevin Feige selaku Presiden Marvel Studios.

"Aku rasa kami tidak akan mengumumkan (film) untuk lima atau enam tahun kedepan. Tapi, kami tahu kemana kami ingin menuju dalam lima atau enam tahun kedepan," imbuhnya.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel