Dian Nitami Beberkan Alasan Kedua Anaknya Tak Main Sinetron Meski Miliki Wajah Rupawan
Instagram/bu_deedee
Selebriti

Dian Nitami dan Anjasmara dikaruniai putra dan putri yang kerupawanannya telah mencuri perhatian warganet. Tak salah apabila banyak yang menginginkan mereka juga terjun ke dunia akting seperti kedua orangtuanya.

WowKeren - Pasangan artis peran Dian Nitami dan Anjasmara telah dikaruniai dua buah hati yang kini sudah menginjak usia remaja, Sasi dan Arka. Selain dua anak kandungnya tersebut, Dian dan Anjas juga memiliki 3 anak angkat yang salah satunya telah memberi mereka cucu.

Dian tak jarang membagikan foto-foto Arka dan Sasi di Instagramnya. Seperti baru-baru ini, Dian bercerita mengenai kepergian sang putra yang diketahui merupakan seorang atlet hoki es.

Melihat ketampanan serta kecantikan putra putri Dian, tak salah apabila warganet penasaran mengapa keduanya tak mengikuti jejak kedua orangtua mereka bermain sinetron. Dalam unggahan Instagram lain yang menampilkan foto Sasi, Dian menjelaskan bahwa ia dan Anjas ingin kedua anak mereka agar fokus sekolah terlebih dahulu.

"Mba dian putra putri nya ga ada ikt jadi pemain sinetron ya...!???" tanya akun @tirta_khan_. "@tirta_khan_ nggak dulu .. biar sekolah dan berkarya dulu di hobi nya masing2.." jawab Dian.

Jawaban Dian Nitami pada Pertanyaan Netter

Instagram

Seperti diketahui, kerupawanan dua anak Dian dan Anjas telah lama mencuri perhatian publik. Arka disebut-sebut terlihat mirip seperti Sehun EXO, sedangkan kecantikan Sasi dinilai menyaingi Ariel Tatum.

"Masyaa Allah cantiknya," komentar akun @ekarahmawati***. "Kakak cantik bangeet," tulis akun @ismawudluaning***. "Masya Allah mirif banget ibunya @bu_deedee cantiiiiik," sahut akun @m0mmy_rizadran***.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait