Lucinta Luna Ngaku Didekati Artis Inisial 'D', Netter Kocak Main Tebak-tebakan
Instagram/lucintaluna
Selebriti

Setelah mengklaim pernah mengencani 25 aktor, Lucinta Luna kembali mengaku didekati artis berinisial 'D'. Pengakuan tersebut malah mendapat respon kocak dari warganet.

WowKeren - Lucinta Luna kembali mengaku didekati oleh artis setelah sebelumnya mengklaim dirinya pernah mengencani 25 aktor. Kali ini, ia menyebut jika sosok pria tersebut adalah seorang aktor sekaligus penyanyi yang sedang hitz.

Hal itu disampaikan Lucinta melalui Instagram Story miliknya belum lama ini. Pelantun "Bobo Di Mana" sengaja koar-koar karena si pria tiba-tiba memblok akunnya setelah mengikuti. Ia pun mengncam akan membongkar identitas artis berinisial "D" itu.

"Ngakak baru sadar ada satu aktor penyanyi hitz yang awalnya add ratu tiba-tiba ketakutan langsung block ratu," tulis Lucinta. "Itulah tanda-tanda orang yang nanti kubuka satu per satu khusus kamu pertama. D."

Postingan yang dibagikan akun gosip itu lantas menuai beragam komentar warganet. Meski banyak yang mengaku penasaran, banyak warganet yang justru main tebak-tebakkan dengan jawaban yang kocak.

"Dajjal kali," kata netter. "dARiEL?? dUDiKA?? dAFGaN??" tambah lainntya. "Dandika Ex kangen Band," sahut yang lain. "D..de2mit," kata yang lain.

"Drakullaa," sahut lainnya. "Dugong ?" kata netter. "Kalian lupa Dimas kanjeng," canda yang lain. "Deza rahardian kalik," balas lainnya.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait