Fans Rela Tidur di Pinggir Jalan Demi Nonton BTS Jadi Bintang Tamu 'SNL' Amerika
Twitter/bts_bighit
TV

BTS akan menjadi bintang tamu 'Saturday Night Live' bersama aktris Emma Stone. Episode terbaru program Amerika itu akan ditayangkan pada 13 April besok.

WowKeren - Bangtan Boys (BTS) diketahui bakal menjadi bintang tamu episode terbaru "Saturday Night Live". Jungkook cs pun sudah berangkat ke Amerika Serikat pada Rabu (10/4) kemarin.

Menariknya, banyak Army (sebutan fans BTS) yang rupanya begitu antusias menonton langsung BTS di "Saturday Night Live". Dalam beberapa foto yang menyebar di media sosial, Army bahkan tampak tidur di pinggir jalan dekat studio "Saturday Night Live".

"Menanti BTS di 'SNL'. Tolong jangan mengganggu," bunyi tulisan karton yang ditempel di sebelah sederet Army yang sedang tidur dengan ditutupi mantel warna-warni.


Banyak netter yang mengaku kagum dengan antusiasme sederet Army tersebut demi menyaksikan langsung BTS. "Wow, aku kagum pada mereka. Kuharap mereka jangan sampai sakit. Jaga diri baik-baik," tulis seorang netter.

Jelang penayangan, "Saturday Night Live" sebelumnya sudah menghadirkan beberapa teaser menarik. Pertama adalah saat Emma Stone menjadi fangirl yang menantikan BTS. Selanjutnya adalah teaser yang menampilkan Emma akhirnya bertemu dengan Rap Monster (RM) cs.

Sementara itu, BTS akan tampil di "Saturday Night Live" pada 13 April besok. Suga cs untuk pertama kalinya bakal menampilkan lagu utama "Boy With Luv" di album comeback "Map of the Soul: Persona". Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru