Ibu Ini Tega Tendang Anaknya yang Berusia 3 Tahun Karena Lelah Berpose, Netter Beri Kecaman
YouTube
SerbaSerbi

Diketahui, bocah 3 tahun tersebut merupakan seorang model cilik yang cukup terkenal. Video aksi sang ibu terekam oleh kamera dan menjadi viral di media sosial Weibo.

WowKeren - Seorang ibu tentunya memiliki kasih sayang yang begitu besar kepada anak-anaknya. Namun hal tak terpuji justru ditunjukkan oleh seorang ibu di Provinsi Zhejiang, Tiongkok.

Ibu tersebut tega menendang anak perempuannya yang masih berusia 3 tahun. Diketahui, putrinya merupakan seorang model cilik yang cukup terkenal.

Aksi tersebut terekam kamera dan tersebar di media sosial Weibo dan sudah dilihat lebih dari 16 juta kali. Namun, video tersebut juga turut dibagikan netter ke YouTube, salah satunya oleh kanal "Any Article".

Dalam video tersebut tampak sang ibu dan seorang pria tengah mengambil gambar model cilik tersebut. Dilansir Daily Mirror pada Jumat (12/4), bocah tiga tahun tersebut diduga lelah untuk tampil dan menurunkan tas yang dibawanya guna berpose ke atas tanah.

Melihat putrinya meletakkan tas tersebut ke atas tanah, sang ibu kemudian menendang bokong bocah tersebut. Ia juga berteriak agar si bocah mengambil tasnya kembali.


Model cilik dalam video tersebut diketahui bernama Niuniu. Ia merupakan model untuk vendor pakaian Taobao di Hangzhou.

Menanggapi video viral tersebut, lebih dari 100 merek pakaian menandatangani surat terbuka untuk mengecam tindakan sang ibu. Dalam keterangan resminya, Taobao merespon dengan menawarkan perlindungan kepada si anak. "Sebab, Taobao adalah brand pakaian penuh dengan cinta," demikian kutipannya.

Ibu Niuniu sendiri sudah mengunggah permintaan maafnya ke Weibo. Wanita berusia 33 tahun yang tak mau diungkap identitasnya tersebut mengaku tak bermaksud untuk menyiksa Niuniu.

"Jika video itu menimbulkan kebingungan dan kesalahpahaman, maka saya meminta maaf," tutur sang ibu. "Saya tegaskan, saya sayang putri saya. Dia dicintai dan dilindungi dengan baik."

Terlepas dari permintaan maaf itu, netter telah memberikan banyak kecaman terhadap ibu tersebut. Banyak pula yang menyoroti fakta bahwa Niuniu sudah harus bekerja sebagai model meski usianya baru 3 tahun.

"Saya khawatir jika bocah itu sakit dan tidak bisa menghasilkan uang, maka ibunya bakal meninggalkannya. Sangat mengerikan," tulis seorang netter. "Benar2 omong kosong. Dia bilang dalam pernyataanya bahwa ini 'bukan kekerasan pada anak'. Benar-benar kepribadian yang terganggu," komentar netter lain.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait