Raisa Berduka Sang Nenek Meninggal Dunia, Bersyukur Zalina Sempat Bertemu
Instagram/raisa6690
Selebriti

Menghormati kepergian sang nenek, Raisa mengunggah foto dirinya bersama Mama Sjuul. Dalam unggahan Instagram Stories miliknya, istri Hamish Daud itu mengungkap rasa dukanya.

WowKeren - Raisa tengah berduka. Sang nenek yang kerap dipanggil Mama Sjuul meninggal dunia. Belum diketahui pasti penyebab sang nenek meninggal dunia.

Menghormati kepergian sang nenek, Raisa mengunggah foto dirinya bersama Mama Sjuul. Dalam unggahan Instagram Stories miliknya, istri Hamish Daud itu mengungkap rasa dukanya.


"Rest in love, Mama Sjuul," tulis mantan rekan duet Afgan itu. Foto tersebut rupanya pernah diunggah Raisa saat merayakan ulang tahun sang nenek yang ke-88.

Di sisi lain, Raisa juga bersyukur lantaran sang putri, Zalina Raine Wyllie, telah bertemu dengan Mama Sjuul. Mendiang Mama Sjuul terlihat begitu menyayangi Zalina. Dalam foto yang diunggah Raisa, ia menciumi tangan Zalina.

"Alhamdulillah Mama Sjuul sempet ketemu Zalina ya dan sempat jd pelipur lara Mama walaupun cuma sebentar," tulis Raisa. "Skrng Mama udh tenang dan ga sakit lagi."

Nenek Raisa Meninggal Dunia

InstagramStories

Ucapan duka cita langsung membanjiri akun Raisa. Tidak sedikit warganet yang turut berduka di akun Instagram orangtua Raisa.

"Rip in love mama sjuul," komentar akun @ayy***ra. "Turut berduka cita bu," sahut akun @thath****hetho.

"Assalamu'alaikum tante, Innalillahi Wa Innailahi Rojiun, turut berduka cita ya tante, semoga Almarhumah Husnul Khotimah,dan semua amal ibadahnya diterima oleh Allah SWT,Aamiin," balas akun @dwiwah***ari17. "Innalillahi wa innaillahi rojiun.. Turut berduka cita ya tante atas berpulangnya ibu Sjuul. Semoga husnul khotimah. Aamiin," tambah akun @yola***992.

Raisa dan Hamish resmi menikah pada 3 September 2017. Keduanya dikaruniai seorang putri yang diberi nama Zalina Raine Wyllie pada 13 Februari 2019.

Rumah tangga Raisa dan Hamish termasuk sepi dari gosip miring. Keduanya kerap terlihat mesra dan harmonis dalam berbagai kesempatan.

You can share this post!

Related Posts
Loading...