Luna Maya Cantik Bak Putri Gipsi di Coachella, Gading-Faisal 'Rebutan' Ingin Nyusul ke Amrik?
Selebriti

Penampilan Luna Maya yang tinggi dan bergaya ala wanita gipsi cantik bersama gengnya di Coachella itu sempat dikomentari oleh Gading dan Faisal hingga netter menyemangati 2 pria tampan tersebut.

WowKeren - Luna Maya memiliki keunggulan tak cuma pada wajah tetapi juga tinggi badannya. Saat hadir di Festival Musik Coachella di Coachella Valley, California, Amerika Serikat, Luna cantik menawan bagai seorang putri gipsi.

Luna terlihat memukau mengenakan rok yang memamerkan bagian kakinya yang indah. Ia tampak bahagia dan menikmati kebersamaan dengan para sahabatnya.


Melihat penampilan Luna yang terlihat cantik dan menebar senyuman manis, fans langsung angkat bicara. Mereka memuji kecantikan Luna saat di Coachella.

View this post on Instagram

Day 3 #coachella #coachella2019 #goodvibesonly

A post shared by Luna Maya (@lunamaya) on

"Ya allah ga capek si mbak satu ini jadi orang cantik tiap hari ya," kata netter. "Misterius girl. Mata penuh semangat. Keep strong!!!," seru netter. "Gipsy Princess's style, keren kak Luna, bahagia selalu," puji fans.

Yang menarik, dua pria tampan agaknya kagum pada Luna. Yang pertama yakni Gading Marten yang langsung minta diajak Luna ke Coachella. "Wah ini ga ngajak taunya disana," kata Gading.

Postingan Gading itu belum dibalas oleh Luna. Netter sempat heboh menggoda Gading. "Kayaknya @gadiiing dan @lunamaya cocok nih ya hahaha....#gadingluna," kata netter. "@gadiiing mbk @lunamaya sekali kali ajak papi gadingnya jalan2 ni," ujar yang lainnya.

Pujian Faisal

Instagram

Bukan cuma Gading, Faisal Nasimuddin sempat mengomentari foto Luna. Bedanya, Faisal memilih menulis komentar di postingan sang adik, Diana Nasimuddin, yang ikut Luna nonton Coachella.

Faisal memberikan dukungan pada kekompakan Diana dan Luna serta geng mereka. "#squadgoals," tulis Faisal.

Membaca komentar Faisal, netter juga menyarankan agar duda tajir itu menyusul Luna. "@faisalnasimuddin tahun ini langsung halalkann @lunamaya," kata netter. "Dato nggak kesana?" tanya yang lainnya.

You can share this post!

Related Posts
Loading...