Tingkah Kim Ji Suk Cemburui Jeon So Min di 'Running Man' Jadi Perbincangan
Instagram/sbs_runningman_sbs
TV

Kim Ji Suk berhadapan dengan Lee Yi Kung dan Ha Seo Jin untuk memperebutkan Jeon So Min. Namun ia didepak karena Jeon So Min lebih memilih bersama dengan Ha Seok Jin.

WowKeren - "Running Man" menghadirkan episode terbaru pada Minggu (14/4). Di episode ke-447 itu, program SBS ini masih meneruskan tema spesial ulang tahun Jeon So Min di mana ia berkencan dengan para mantan lawan mainnya.

Mereka yang "memperebutkan" Jeon So Min itu adalah Kim Ji Suk, Lee Yi Kyung hingga Ha Seok Jin. Episode terbaru "Running Man" itu cukup banyak diperbincangan terutama saat Kim Ji Suk cemburu melihat kedekatan Jeon So Min dengan dua mantan lawan mainnya.


Dalam cuplikan episode terbarunya, Jeon So Min awalnya membuat Kim Ji Suk bahagia karena memilihnya ketimbang Lee Yi Kyung. Namun saat berhadapan dengan Ha Seok Jin, Kim Ji Suk didepak oleh Jeon So Min. Hingga akhir misi, Kim Ji Suk terlihat benar-benar cemburu dan tak mengizinkan Jeon So Min berdekatan dengan Ha Seok Jin.

"Aku suka melihat bagian di mana Kim Ji Suk cemburu. Ha Seok Jin terlihat lebih polos saat bertemu Jeon So Min," tulis seorang netter. "Saat Kim Ji Suk cemburu sangat imut," susul netter lain. "Kim Ji Suk adalah jenis pria yang penuh kasih sayang," pungkas netter lainnya.

Di sisi lain, "Running Man" episode terbaru juga menuai kritikan dari netter. Hal tersebut karena selama dua episode terakhir, tim produksi menjadikan Jeon So Min sebagai fokus utama dan seolah menganak tirikan member lainnya.

Sementara itu, "Running Man" pekan depan bakal menampilkan sederet bintang tamu yang cukup populer seperti Hani dan Solji EXID, Mingyu dan Seungkwan Seventeen (II), Kim Hye Yoon hingga Han Bo Reum. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

You can share this post!

Related Posts
Loading...