Jeremy Renner Bahas Teori Fans Tentang Kemunculan Kate Bishop di 'Avengers: Endgame'
Marvel Studios
Film

Aktor pemeran Clint Barton ini membahas teori tentang kemunculan Kate sebagai penerus Hawkeye dalam sesi wawancara untuk mempromosikan 'Avengers: Endgame' di Seoul, Korea Selatan.

WowKeren - Bukan rahasia lagi jika para penggemar kerap kali membuat beragam spekulasi terkait jalan cerita film-film besutan Marvel Cinematic Universe (MCU). Tak terkecuali film yang paling dinantikan kehadirannya, "Avengers: Endgame".

Siap dirilis pada 26 April nanti, beragam teori maupun spekulasi terkait plot yang akan disajikan dalam film ini pun telah menjadi bahasan hangat di kalangan penggemar. Terlebih seri sebelumnya, "Avengers: Infinity War", menyisakan banyak sekali teka-teki yang membuat para penggemar kian penasaran.


Salah satu teori yang cukup santer beredar adalah tentang sosok Clint Barton yang kini tak lagi menggunakan identitas Hawkeye dan mengubahnya menjadi Ronin. Penggambaran karakter Ronin sendiri semakin jelas ditunjukkan dalam trailer kedua "Avengers: Endgame" yang dirilis pada bulan Maret lalu.

Tak hanya menyoroti perubahan Clint Barton, penggemar juga berspekulasi terkait siapa sosok yang akan menjadi penerus Hawkeye. Dalam trailer ini, Cint tampak melatih seorang anak perempuan untuk memanah.

Jika menilik versi komik, maka penggemar tak akan ragu menyebut jika gadis cantik ini adalah Kate Bishop, karakter yang digadang-gadang jadi penerus Clint. Namun yang perlu diperhatikan, wajah gadis ini rupanya adalah Lila Barton, putri Clint yang pernah muncul dalam film "Avengers: Age of Ultron".

Cukup lama membuat penggemar bertanya-tanya tentang identitas gadis tersebut, kini akhirnya Jeremy Renner buka suara. Namun alih-alih memberi jawaban secara lugas, pernyataan Jeremy justru makin membingungkan para penggemar.

"Aku belum pernah melihat footage apa pun dari film 'Avengers: Endgame'," ungkap Jeremy dalam sesi wawancara untuk mempromosikan "Avengers: Endgame" di Four Seasons, Seoul, Korea Selatan.

"Jadi aku tak yakin yang mana yang kalian maksud," lanjutnya. Tentunya jawaban Jeremy ini tentunya menjadi indikasi bahwa para pemeran yang terlibat dalam "Avengers: Endgame" diwajibkan menjaga kerahasiaan film tersebut dan mencegah kebocoran cerita.

Di sisi lain, dalam trailer "Avengers: Endgame" sendiri, Ronin digambarkan sebagai karakter dengan kepribadian yang jauh berbeda dengan Hawkeye. Bahkan ia seakan tak segan membunuh siapapun demi menuntaskan tujuannya, yang tak lain adalah mengalahkan Thanos.

Sedangkan untuk Kate Bishop, dalam versi komik karakter ini dikisahkan sebagai seorang remaja yang pernah mengalami kejadian mengerikan, hingga ia berlatih bela diri. Selama ini Kate dikenal sebagai karakter utama wanita yang bakal menyandang titel Hawkeye selanjutnya dalam versi komik. Selain itu, Kate Bishop juga menjadi anggota Young Avengers, alias penerus tim Avengers pendahulu.

Jika Lila Barton menjadi Kate Bishop di masa mendatang, tentunya ini menjadi indikasi bahwa Marvel Studios tidak mengadaptasi versi komiknya. Namun yang jelas, sosok Kate Bishop sendiri dipastikan akan muncul dalam franchise MCU, entah itu ditampilkan di film "Avengers: Endgame", maupun serial "Hawkeye" yang tengah direncanakan oleh Disney.

You can share this post!

Related Posts
Loading...