Seranjang Bareng, Nikita Mirzani 'Sayang-Sayangan' Goda Vicky Nitinegoro Ngangkang
Instagram/nikitamirzanimawardi_17
Selebriti

Nikita Mirzani yang sedang hamil tampak senang ditemani oleh Vicky Nitinegoro hingga sempat melontarkan candaan nakal ketika teman spesialnya itu berjalan ngangkang saat di rumahnya.

WowKeren - Momen Vicky Nitinegoro main ke rumah Nikita Mirzani sempat mengundang sorotan. Baru-baru ini, Nikita pamer momen putranya, Aska, sedang bersama Vicky.

Sosok Vicky yang kebapakan tampak tiduran bareng putra Niki, Aska. Keduanya terlihat bagai ayah dan anak kandung.


Melihat keakraban Aska dan Vicky, Niki ikut senang. Namun sebelum momen itu, Niki sempat meledek Vicky.

View this post on Instagram

Temu kangen 👊🖖

A post shared by Nikita Mirzani Mawardi (@nikitamirzanimawardi_17) on

Nikita Mirzani dan Vicky Nitinegoro

InstaStory

Artis yang sedang hamil itu sempat mengamati gaya Vicky ketika sedang berjalan. Tak disangka, Vicky berjalan ngangkang hingga diledek oleh Niki.

"Kok datang2x ngangkang sih, bisulan ya selangkangannya," kata Niki. "Dimute aja. Soalnya ngomongnya pke sayang2 an."

Tampak keduanya berada satu ranjang namun masih menjaga jarak. Kebersamaan ini makin menguatkan kalau Niki dan Vicky memang berpacaran.

Sebelumnya, Niki dan Vicky menegaskan kalau mereka cuma teman biasa. "Kita cuma teman," tegas Vicky. "Gak ada dia temen doang kalau sekarang lo tanya gua bilangnya cuma temen, emang cuma temen tunggu gue aja masih hamil, tunggulah sampe gue lahiran," tegas Niki.

You can share this post!

Related Posts
Loading...