Episode Terbaru 'My Fellow Citizens' Kembali Dicibir Gara-Gara Kontroversi Anjing Siwon
Official KBS
TV

'My Fellow Citizens' telah menayangkan episode terbarunya pada Senin (15/4) malam. Sayangnya, episode terbaru drama ini kembali menuai kritikan karena kontroversi anjing Siwon Super Junior.

WowKeren - KBS telah menayangkan episode terbaru "My Fellow Citizens" pada Senin (15/4) malam. Drama ini sendiri dibintangi oleh Choi Siwon Super Junior, Lee Yoo Young serta Kim Min Jung.

Di episode terbarunya, Yang Jung Kook (Siwon) semakin mantap untuk mencalonkan diri menjadi anggota parlemen karena tekadnya untuk melindungi diri dan istrinya, Kim Mi Young (Lee Yoo Young). Cerita di episode ini pun semakin menarik dan ada banyak penggemar yang memuji akting Siwon.


Namun, di sisi lain juga ada netter yang mengkritik Siwon. Seperti sebelumnya, mereka membahas kontroversi anjing Siwon yang pernah menggigit seseorang hingga menyebabkan kematian.

Masalah ini sebenarnya sudah terselesaikan, karena keluarga korban sudah ikhlas dan Siwon juga beberapa kali meminta maaf. Namun hingga kini, masih ada banyak netter yang mengungkit masalah itu dan mengatakan bahwa Siwon tidak pantas untuk membintangi drama. Bahkan ada banyak dari mereka yang menyatakan alasannya tidak menyaksikan "My Fellow Citizens" karena Siwon.

"Aku tidak menonton drama ini karena pemilik anjing yang membunuh orang," tulis seorang netter. "Drama yang dihancurkan oleh anjing. Sayang sekali untuk Kim Min Jung," imbuh netter yang lain. "Keluarga yang dipenuhi dengan orang-orang yang tidak tahu malu," sahut netter yang lain. "Tidak, serius. Itu membuatku berpikir bahwa dia membebani aktor lain yang bekerja sama dengannya," pungkas netter lainnya.

Sementara itu, episode terbaru "My Fellow Citizens" akan tayang pada Selasa (16/4) malam ini. Apakah kalian mengikuti drama ini?

You can share this post!

Related Posts
Loading...