Yoon Shi Yoon Ungkap Masalahnya di 'Nokdu Flower' Teratasi Berkat Jo Jung Suk
Official SBS
TV

Belum lama ini, aktor tampan Yoon Shi Yoon membicarakan pengalaman aktingnya bersama dengan Jo Jung Suk. Keduanya akan segera membintangi drama baru SBS yang berjudul 'Nokdu Flower'.

WowKeren - SBS akan memproduksi drama baru yang berjudul "Nokdu Flower". Drama ini akan dibintangi oleh Yoon Shi Yoon, Jo Jung Suk, serta Han Ye Ri.

Belum lama ini, Yoon Shi Yoon membagikan cerita menarik tentang pengalamannya syuting bersama Jo Jung Suk. Dia merasa bersyukur karena bisa berakting bersama dengan seniornya tersebut.

Yoon Shi Yoon mengungkapkan jika Jo Jung Suk sering memberinya saran ketika dia sedang kesulitan. "Pada awalnya, aku banyak berpikir tentang bagaimana menggambarkan transformasi karakterku. Saat itulah Jo Jung Suk memberiku beberapa saran kritis," ungkapnya.

View this post on Instagram

#윤시윤#yoonshiyoon#kingofbaker#kdrama#kactor

A post shared by 윤시윤 (@yoonshiyoon_) on


Yoon Shi Yoon menjelaskan jika Jo Jung Suk memberikan saran baru yang belum pernah dicobanya selama berakting. Sehingga, Yoon Shi Yoon akhirnya bisa menyelesaikan semua masalahnya.

"Dia mengatakan kepadaku bahwa karakter yang awalnya sangat nyaman dan bersemangat akan jauh lebih kuat jika bisa membangun di seluruh cerita," tuturnya. "Itu adalah pendekatan yang tidak pernah ku pikirkan. Dan rasanya masalah yang tidak bisa ku selesaikan akhirnya memiliki jawaban."

Sementara itu, "Nokdu Flower" adalah drama sejarah yang menceritakan tentang dua saudara laki-laki yang memiliki ayah sama namun berbeda ibu. Mereka terpisah saat terjadi kerusuhan yang dinamakan dengan Gerakan Petani Donghak 1894.

Dalam drama ini, Jo Jung Suk memerankan karakter Baek Yi Kang, sang kakak yang lahir dari seorang budak. Sedangkan Yoon Shi Yoon berperan sebagai Baek Yi Hyun, putera dari istri sah seorang bangsawan.

Drama ini sendiri rencananya akan mulai tayang pada 26 April mendatang. Terus nantikan perkembangannya di sini ya.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel