Sekuel 'Tomb Raider' Siap Diproduksi, Alicia Vikander Bakal Kembali Perankan Lara Croft?
Metro-Goldwyn-Mayer
Film

Proyek sekuel 'Tomb Raider' ini sudah mendapatkan penulis naskah yang tepat, yakni Amy Jump, yang sebelumnya dikenal luas usai membesut skenario film 'High Rise' dan 'Free Fire'.

WowKeren - Kabar gembira datang untuk para pecinta karakter Lara Croft. Pasalnya, karakter strong woman ini bakal kembali menyapa lewat sekuel "Tomb Raider" yang siap diproduksi.

Dilansir The Hollywood Reporter pada Selasa (16/4), proyek sekuel ini sudah mendapatkan penulis naskah yang tepat, yakni Amy Jump. Amy sendiri dikenal luas usai membesut film "High Rise" serta "Free Fire".


Hingga kini belum diketahui seperti apa jalan cerita sekuel "Tomb Raider" nantinya. Pasalnya, sampai saat ini belum ada keterangan resmi dari rumah produksi MGM, Warner Bros. dan GK Films. Selain itu, Alicia Vikander yang menjadi pemeran Lara Croft di seri pertamanya juga belum bisa dipastikan kembali dalam sekuel ini.

Sebelum Alicia, karakter Lara Croft sendiri lebih dulu diperankan oleh aktris kondang Angelina Jolie. Aktris "Maleficent" tersebut tercatat berperan sebagai Lara Croft dalam "Lara Croft: Tomb Raider" serta "Lara Croft Tomb Raider: Cradle of Life".

Sementara itu, "Tomb Raider" sendiri merupakan sebuah film yang diadaptasi dari video game. Film ini mengisahkan sosok Lara Croft, seorang gadis berusia 21 tahun yang harus melawan berbagai rintangan demi menyelidiki hilangnya sang ayah semenjak tujuh tahun silam. "Tomb Raider" sendiri dirilis sejak Maret 2018 lalu dan tercatat meraup keuntungan sebesar USD 216 juta (sekitar Rp 3 triliun) secara global.

You can share this post!

Related Posts
Loading...