Perjuangan Cinta Menyedihkan Kim Seon Ho di 'Laughter in Waikiki 2' Malah Bikin Ngakak
Instagram/jtbcdrama
TV

JTBC merilis salah satu adegan di drama 'Laughter in Waikiki 2' yang menampilkan Kim Seon Ho, Moon Ga Young dan Shin Hyun Soo. Intip adegan lucu mereka berikut ini.

WowKeren - "Laughter in Waikiki 2" menjadi salah satu drama yang sedang digemari saat ini. Sebab JTBC mengemas drama ini dengan cerita yang menyegarkan dengan bumbu-bumbu komedi yang menarik.

Pada Selasa (16/4), JTBC membagikan potongan adegan yang dilakukan oleh Kim Seon Ho, Moon Ga Young dan juga Shin Hyun Soo. Adegan ini sendiri muncul di episode 7 yang tayang pada Senin (15/4) lalu.


Video itu memperlihatkan saat Cha Woo Sik (Kim Seon Ho) sedang sakit dan beristirahat di kamarnya. Han Soo Yeon (Moon Ga Young) yang merasa khawatir datang untuk membawakan bubur yang dimasaknya sendiri.

Cha Woo Sik yang merasa sangat gembira, langsung memakan bubur tersebut. Setelah memakannya sesuap, Cha Woo Sik menyadari kalau rasanya sangat tidak enak. Meski demikian, dia tetap tertawa dan mengungkapkan kebahagiaannya pada Kook Ki Bong (Shin Hyun Soo).

Sakit Cha Woo Sik sendiri disebabkan karena dia demo dengan para pemilik toko yang menolak kenaikan sewa. Cha Woo Sik melakukan aksi ini demi Han Soo Yeon, yang terus melakukan kesalahan di tempat kerjanya sehingga sang bos ingin memecatnya.

Cha Woo Sik pun berusaha mencegah niat bosnya untuk memecat Soo Yeon dengan menggantikannya demo. Tapi tak sesuai dugaan, sebab saat demo Cha Woo Sik harus mogok makan hingga beberapa hari, menulis petisi dengan darah hingga dicukur rambutnya.

Perjuangan cinta Cha Woo Sik ini pun terbilang cukup menyedihkan. Tapi untuk penggemar, alih-alih merasa kasihan, mereka justru menertawakannya. Karena mereka merasa bahwa adegan tersebut sangat lucu dan menghibur.

Sementara itu, "Laughter in Waikiki 2" tayang setiap hari Senin - Selasa pukul 21.30 waktu setempat. Apakah kalian mengikuti drama ini?

You can share this post!

Related Posts
Loading...