Polisi Punya Bukti Video Park Yoochun Beli Narkoba
Selebriti
Kasus Narkoba Yoochun

Yoochun juga diduga sengaja menghilangkan bukti dengan mencukur rambut di tubuhnya di hari investigasi polisi. Namun perwakilan Yoochun membantah dugaan tersebut.

WowKeren - Micky Yoochun atau Park Yoochun ikut terseret kasus narkoba Hwang Ha Na, cewek yang kini sudah ditahan polisi. Member JYJ itu dituding ikut mengkonsumsi narkoba bersama mantan tunangannya tersebut.

Pada Rabu (17/4), program berita "Newsdesk" MBC melaporkan jika polisi telah mengamankan rekaman CCTV yang memperlihatkan Yoochun tengah membeli obat-obatan terlarang tersebut.


Menurut MBC, polisi menemukan bukti bahwa Yoochun membeli narkoba dengan menggunakan metode yang disebut "metode pelemparan". Ini adalah metode di mana pembeli mengirim uang ke rekening bank pengedar narkoba kemudian sang pengedar menyembunyikan obat-obatan itu ke lokasi yang sudah ditentukan.

Pembeli narkoba nantinya tinggal mengambil barang itu tanpa bertemu langsung dengan pengedar. "Newsdesk" melaporkan jika rekaman CCTV menunjukkan Yoochun membayar obat-obatan itu lewat transfer kawat, tiba di lokasi tempat narkoba yang disembunyikan dan mengambilnya.

Polisi Punya Bukti Video Park Yoochun Beli Narkoba

Source: MBC 'Newsdesk'

Berdasarkan kesaksian Hwang Ha Na sebelumnya, polisi telah mengumpulkan bukti di tempat kejadian di mana Yoochun membeli narkoba. Polisi juga mengkonfirmasi jika mereka sudah menerima dan menganalisis rincian panggilan telepon dari hari transaksi narkoba.

Yoochun dilaporkan juga sengaja mencukur sebagian besar rambut di tubuhnya pada hari investigasi polisi hari ini, Rabu (17/4). Karena zat sisa narkoba di rambut kepala bisa menghilang dengan pewarnaan yang sering, polisi biasanya menguji lewat rambut di tubuh seseorang.

Polisi pun menduga jika Yoochun sengaja mencukur rambut untuk merusak bukti. Namun hal itu dibantah oleh perwakilan idol kelahiran tahun 1986 tersebut. "Dia biasanya bercukur untuk persiapan jadwal konser," bantah perwakilan Yoochun.

You can share this post!

Related Posts
Loading...