Tak Mau Kalah Eksis, Adipati Dolken Pede Tiru Selfie Nicholas Saputra Meski Tak Nyoblos
Instagram/adipatidolk
Selebriti
Pemilu 2019

Satu foto selfie Nicholas Saputra sempat mengalihkan euforia Pemilu 2019. Gara-gara aksinya itu, banyak artis yang kemudian meniru dan melakukan hal serupa.

WowKeren - Satu foto selfie dari Nicholas Saputra sempat mengalihkan euforia Pemilu 2019. Aktor kawakan itu sontak menyedot perhatian warganet dengan pose tampan dan pamer kelingking setelah nyoblos.

Dalam sekejap, nama Nicholas sempat menjadi trending di Twitter, apalagi ia berpesan akan menghapus fotonya dalam waktu 24 jam. Tak mau kalah eksis, Adipati Dolken pun meniru aksi selfie pemeran tokoh Rangga itu.


Melalui Instagram pribadinya, pemain film "Teman Tapi Menikah" itu membagikan potret selfie dirinya dengan pose yang sama dengan Nicholas. Lucunya, kelingking Adipati bukan diwarnai tinta, namun digambar sendiri pakai bolpoin.

Hal itu sengaja dilakukan karena Adipati memang tidak ikut nyoblos. Pasalnya, kekasih Vanesha Prescilla itu tengah berada jauh dari rumah dan memang ada urusan yang membuatnya berhalangan memilih.

"Gua mau ikutan hype nyoblos walau pun ga bisa nyoblos karna lagi jauh dari rumah... jadi gua gambar tangan gua pake pulpen aja.. " tulis Adipati melengkapi keterangan fotonya. "Anyway udah mirip nicholas saputra belom? Oiya foto ini akan gua hapus dalam 24 jam."

Postingan tersebut rupanya tak kalah menarik perhatian. Banyak warganet yang melontarkan komentar kocak kepada Adipati. Bahkan tak sedikit pula yang justru melempar gombalan cinta padanya.

"Pulpenyaa cpet ilang. Tapi cintaaa aku gaa bakal ilanggg," kata netter. "Dengan belahan poni lu itu untuk kali ini nico lebih unggul sih dot. mon maap," sahut yang lain. "Bisa ae lu kas orang ganteng mah bebas @adipati," tambah lainnya.

"Apasih sayanggg, aku tetep nunggu selfie kamu kok walaupun yg lain pada heboh nicholas," kata netter. "Kalo udah ganteng gausah ngelucu sayang," tulis yang lain.

You can share this post!

Related Posts
Loading...