Ngaku Bakal Dilamar Richard Kyle, Jessica Iskandar Bocorkan Tanggal Cantik Rencana Pernikahan
Instagram/richo_kyle
Selebriti

Jessica Iskandar kerap kali mengelak jika ditanya soal pernikahan dengan Richard Kyle. Namun kali ini, Jedar berani blak-blakan kepada Nia Ramadhani. Penasaran kapan?

WowKeren - Hubungan Jessica Iskandar dan Richard Kyle agaknya sudah menjadi semakin intim. Keduanya bahkan tak lagi malu untuk mengumbar kemesraan di depan publik meski kerap kali menuai kritikan pedas dari warganet.

Wanita yang akrab disapa Jedar itu berharap kisah asmaranya dengan pria blasteran Indonesia-Australia itu bisa dibawa hingga ke jenjang pernikahan. Ia pun mengungkapkan rencana pernikahan yang diidamkan dengan Richard.


Hal itu diungkap dalam acara yang Jedar pandu bersama sang sahabat, Nia Ramadhani. Jedar dengan bahagia membocorkan tanggal pernikahannya dengan Richard. "Mungkin akhir tahun kalau enggak awal tahun," ungkap Jedar.

Jedar sengaja memilih tanggal cantik untuk menggelar pernikahan. Ia berharap bisa segera melepas status jandanya pada akhir tahun ini atau awal tahun 2020 mendatang.

"Tanggalnya aku sudah pilih, 1 September (2019)," tutur Jedar kepada Nia. "Atau 2 Februari, bisa juga 20 Februari (2020)."

Sebagai sahabat, Nia pun berusaha keras mengorek informasi sebanyak mungkin dari Jedar perihal rencana pernikahannya. Sayangnya, ia belum mau berbicara banyak lantaran rencana tersebut masih angan-angan.

Jedar sendiri meminta untuk didoakan yang terbaik terkait hubungannya dengan Richard. "Ya doakan saja. Aku sih sudah milih tanggal, tapi memang belum saja," pungkas Jedar.

Sebelumnya, Jedar dan Richard memang sudah kerap kali ditagih untuk menikah. Apalagi mereka sering tampil mesra layaknya pasangan suami istri. Selaian itu, ini merupakan kali pertama Jedar bersedia berbicara blak-blakan terkait rencana pernikahan dengan Richard.

You can share this post!

Related Posts
Loading...