Hina Prabowo, Muncul Trending Tagar '#ErintaulanySakitJiwa' Hingga '#SaveTaulany'
Instagram
Selebriti
Istri Andre Taulany Hina Prabowo

Nama Erin Taulany juga banyak muncul di media pemberitaan publik dan media sosial akibat unggahan Insta Story yang telah dihapusnya, namun terlanjur memiliki rekam jejak digitalnya.

WowKeren - Seperti yang diberitakan sebelumnya, istri Andre Taulany yang bernama Erin Taulany telah menghina calon presiden Prabowo Subianto. Hinaan tersebut diwujudkan dalam unggahan di Insta Stories miliknya. Dia menyindir Prabowo sakit jiwa, sinting, hingga loser yang kemudian lantas diunggah ulang oleh Ustaz Derry Sulaiman.

Akibatnya, Erin Taulany pun telah dilaporkan ke polisi oleh pengacara bernama M. Firdaus Oiwobo yang merupakan Ketua Ormas Relawan Militan Prabowo. Laporan ke polisi tersebut diajukan oleh M. Firdaus pada Minggu, 21 April di Polda Metro Jaya.


Firdaus menilai unggahan Erin tersebut menghina Prabowo. Firdaus juga menuduh Erin Taulany melakukan pencemaran nama baik melalui media elektronik sebagaimana tertuang dalam laporan yang dibuatnya di kepolisian.

Menariknya, heboh laporan Erin Taulany karena sindiran tersebut membuat netter ikut heboh dengan membuat tagar khusus untuknya. Tagar "#ErintaulanySakitJiwa" pun menjadi salah satu trending topic di Twitter. Hashtag itu berada di urutan ketiga setelah "#SaveOurDemocrazy" dan "#DaruratC1Plano". Tidak sedikit cuitan yang menyayangkan perbuatan istri Andre Taulany itu.

"Akibat hinaannya, kelak istri Andre akan jadi sinting #ErintaulanySakitJiwa," tulis akun @Nadi**. "Kami akan terus mengingat apa yg kau tulis Jejak digital ini akan tersimpan dan akan terus menghantui perjalanan hidupmu #ErintaulanySakitJiwa," tulis @hendr**80. "satu kata utk biawak ini: DIKANDANGKAN #ErintaulanySakitJiwa," tulis akun @Ai**91.

Tidak berhenti di sini, beberapa saat kemudian kembali muncul tagar tandingan "#SaveTaulany". Netter banyak membandingkan ucapan sinting ke Jokowi yang pernah dilakukan Wakil Ketua DPR Fahri Hamzah dulu.

"Dulu ketika pak Jokowi janji soal bikin Hari Santri malah dibilang "sinting" oleh ⁦@Fahrihamzah⁩ tp oposisi diem saja! Jika kamu peduli dan ingin beri dukungan pada istri Andre, yuk silahkan RT dan beri komentar disertai tagar #SaveTaulany," tulis akun @yus***.

You can share this post!

Related Posts
Loading...