Andre Taulany Isyaratkan Bakal Maju Jadi Calon Gubernur DKI Jakarta
Instagram/andreastaulany
Selebriti

Andre Taulany baru-baru ini mengisyaratkan jika dirinya bakal maju sebagai calon Gubernur DKI Jakarta. Tidak tanggung-tanggung, Andre disebut bakal bertarung melawan Ridwan Kamil dan Ahmad Sahroni.

WowKeren - Andre Taulany baru-baru ini dikabarkan bakal maju sebagai calon gubernur DKI Jakarta. Rumor ini mulai mencuat kala Andre mengunggah potret dirinya bersama Ahmad Sahroni dan Ridwan Kamil melalui unggahan Instagram pribadinya pada Kamis (29/2). Potret itu pun dikemas dalam bentuk bak surat suara.

Berbeda dengan Sahroni dan Ridwan yang tampil necis mengenakan jas, Andre malah tampil nyentrik dengan kemeja kuning dan syal motif leopard. Ia pun memasang ekspresi yang begitu lucu.

Di bagian keterangan unggahannya, Andre bertanya kepada pengikut akun Instagram miliknya. "Kirakira siapa nih yang paling asik buat mimpin Jakarta ?? Pilih jawaban kalian di komen dan alasannya Akan gak ada hadiah yang menarik untuk yang berlutung. @ahmadsahroni88 @ridwankamil @dkijakarta [sic!]," tulis Andre.

Andre Taulany Bakal Maju Jadi Calon Gubernur DKI Jakarta?

Instagram


Meski baru diunggah, unggahan Andre langsung mendapat lebih dari 49 ribu likes. Beragam reaksi netizen pun membanjiri kolom komentar unggahan Andre tersebut.

"Om ini beneran gak sihh?? πŸ˜‚πŸ”₯[sic!]," komentar pemilik akun @jefa***thanio. "Udah pa andre paling bener jadi pemimpin prediksi aja paakk. Saya gasiap pa andre di komplen warga jakartaπŸ˜­πŸ™ [sic!]," balas akun @mel***aah. "Tangsel lagi yuk Pak Haji. Saya dorong dorongin πŸ˜‚ [sic!]," sahut akun @davi***rbianto.

"Wah pengin milih pak @andreastaulany cuma saya msh trauma pak sama no 1&3 wkwkkwkw jadi 02 aja lah @ridwankamil πŸ˜‚ [sic!]," timpal akun @vicoa***en. "Pak haji pake trik bang Komeng kayaknya πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ [sic!]," ungkap akun @tokogar***iicha. "Andre mencoba peruntungan foto like komeng πŸ˜‚ [sic!]," tambah akun @reree***ugroho.

Sementara itu, Andre sendiri pernah maju di bursa Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Tangerang Selatan pada tahun 2010 lalu. Namun, Andre kalah suara dibandingkan dengan caleg lainnya.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait